Danny Kelola Lorong Secara Profesional

oleh

MAKASSAR. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berjanji akan mengelola lorong secara profesional, yakni menjadi lorong bernilai ekonomi. Hal tersebut dalam waktu dekat akan diimplementasikannya.

Menurut Danny, sudah saatnya industri lorong dan lorong garden dikelola dengan manajemen profesional. Hal tersebut bertujuan meningkatkan daya jual dan daya saing di pasaran.

“Konsep dari lorong untuk dunia mencakup seluruh aspek, mulai kebersihan, tata kelola lorong garden hingga ke industri lorong yang mengubah paradigma masyarakat soal lorong selama ini. Lorong akan kita kelola dengan sistem profesional,” ungkap Danny saat membuka acara pelatihan peningkatan keamanan pangan, di Hotel Asyirah, Makassar, Kamis (21/5/2015).

Danny dengan tageline “Anak Lorong na Makassar”, sejak awal terus mendorong hal tersebut diawal pemerintahannya. Danny gencar membenahi tata kelola lorong di kota Makassar. Berbagai program yang menyentuh kehidupan warga juga digenjot.

Bahkan, Danny telah merancang konsep apartemen lorong (Aparong). Hal tersebut mendapat respon positif dari wakil Presiden Jusuf Kalla saat berkunjung ke Makassar beberapa waktu lalu. Bahkan JK memerintahkan Danny untuk membuat “Aparong” secara massal. (des)

Tinggalkan Balasan