Danny Jelaskan Kelebihan Smart Card di Gapura Google

oleh

2MAKASSAR. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di pilih menjadi pembicara dalam acara event Gapura Google di ruang pola kantor Balaikota, Jalan Ahmad Yani, Selasa, (26/5/2015)

Dihadapan para peserta, Danny membahas aplikasi canggih dari keunggulan inovasi Smart Card yang secara kebetulan mampu di sinkronkan dengan beberapa aplikasi yang mengakses konten pelayanan publik seperti, kesehatan Home Care, ATM Card, NPWP dan kartu identitas penggunanya.

Tak hanya itu, Wali kota berlatar belakang arsitek ini mampu menarik perhatian audiens yang hadir dengan bersikap Sombere dalam menjelaskan apa yang menjadi keunggulan kartu multifungsi tersebut. Danny Pomanto mengatakan, Smard Card berfungsi sebagai alat multifungsi transaksi bagi pemakainya.

“Smart Card ini sudah mencapai seratus ribu pengguna di kota Makassar, semua pelayanan kesehatan dan transaksi lainnya bisa menggunakan kartu ini, ” kata Danny di hadapan peserta Gapura Google.

Danny menambahkan, Smard Card dapat dipadukan dengan handphone pintar dari android yang mampu membaca aplikasi yang ada di dalam Smart Card tersebut. Hal tersebut sebagai akses cepat untuk bertransaksi.

“Kita tidak perlu lagi ke ATM untuk mengambil uang, jika sedang menggunakan kartu ini untuk membayar sesuatu, cukup dengan cara scand barcode yang ada di handphone saja, ” tambah Danny. (tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *