oleh

United Saingi Chelsea Musim Depan

-Bola, News, Sport-502 views

MANCHESTER – Nada optimisme keluar dari mulut winger Manchester United, Ashley Young, yang mengatakan timnya bakal menyaingi Chelsea musim depan. Young menilai, dengan sedikit perbaikan, bukan tak mungkin trofi Premier League bisa diraih Red Devils.

Sebagaimana diketahui, Chelsea begitu dominan sepanjang musim ini. Cesc Fabregas dan kawan-kawan berada di puncak klasemen sejak pekan pertama hingga terakhir. Sementara hasil bertolak belakang justru dialami United.

Sempat terpuruk di awal musim, Manchester Merah bangkit pada akhir tahun setelah Louis van Gaal mengubah susunan formasi timnya. Ujung-ujungnya mereka sanggup finis di posisi empat klasemen yang membuat mereka tampil di babak play off Liga Champions 2015-2016.

Untuk berprestasi musim depan, United serius membenahi skuadnya. Memphis Depay sudah didatangkan dari PSV Eindhoven, pemain bintang lainnya seperti Gareth Bale, Ilkay Gundogan, Mats Hummels dan Nathaniel Clyne juga terus diburu.

“Jika kami mampu memperbaiki performa yang kami tunjukkan musim ini untuk bersaing di musim depan, bukan tak mungkin trofi Premier League dan Piala FA bisa kami rengkuh,” jelas Young seperti mengutip situs resmi United, Sabtu (30/5/2015).

“Saya tak berpikir kami tertinggal jauh dari Chelsea. Chelsea memenangkan gelar musim ini dan memiliki musim yang fantastis. Mereka berhak juara karena tampil apik sejak awal,” sambung mantan pemain Aston Villa.

“Namun, pemain United tidak akan berbicara tentang Chelsea. Kami bicara tentang diri kami sendiri. Kami optimis bakal sukses musim depan,” urai Young. (*)

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed