United Gaet Winger Benfica

MANCHESTER, berita-sulsel.com – Manchester United rupanya serius membenahi sisi sayap penyerangan guna mengarungi musim depan. Setelah resmi merekrut Memphis Depay dari PSV Eindhoven, United dikabarkan selangkah lagi menggaet winger Benfica, Nicolas Gaitan.

Seperti diberitakan Gianlucadimarzio, Sabtu (6/6/2015), United telah mengirimkan perwakilan guna melakukan negosiasi dengan manajemen juara Liga Portugal 2014-2015 tersebut. Namun, belum diketahui berapa besaran uang yang ditawarkan Red Devils kepada As Águias –julukan Benfica.


Wajar jika Benfica setuju melepas winger Argentina tersebut ke United. Selain menjanjikan uang besar, Raksasa Inggris itu kabarnya bakal menyertakan Luis Nani dalam paket transfer tersebut.

Kehadiran Gaitan di Old Trafford memang sangat dibutuhkan. Pemain 27 tahun itu diproyeksikan guna menggantikan posisi Angel Di Maria yang dikabarkan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Apalagi, Gaitan memiliki kemampuan spesial yang sama seperti Di Maria, yakni apik dalam melepaskan umpan. Bersama Benfica musim ini, mantan pemain Boca Juniors itu sanggup mengemas 16 assist dari 37 penampilan. Menarik ditunggu peresmian Gaitan bisa berseragam Setan Merah.

Comment