Yusuf Sommeng : Sistem Pemerintahan Harus Terbuka

MAKASSAR, berita-sulsel.com – Daerah yang baik pastinya memiliki konsep terbuka dari semua hal, termasuk dalam sistem pemerintahan. Sehingga, komunikasi menjadi inti dari semua penyelesai masalah. Untuk itu, pemerintah Kabupaten Gowa kedepan harus menciptakan sistem pemerintahan yang terbuka. Semua unsur harus dilibatkan, termasuk membawa investor ke daerah.

Hal ini disampaikan Bakal calon Bupati Kabupaten Gowa, Muh Yusuf Sommeng dalam Dialog Pilkada Gowa dengan tema “Mampukah Birokrat Meretas Problem Pertanian dan Ketenaga Kerjaan di Butta Bersejarah”, Minggu 7 Juni 2015.


“Tak ada daerah, kabupaten maupun kota tak akan mampu berdiri sendiri tanpa dorongan dan bantuan dari luar. Setiap daerah, khususnya Kabupaten Gowa, Takalar, dan Makassar harus saling menopang. Hal ini bisa terwujud dengan sistem komunikasi pemeritahan yang terbuka,”paparnya.

Menurutnya, sebagai Balon bupati dirinya terus belajar dan melihat semua potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Gowa guna mensejahterahkan masyarakat. “Kami akan terus melakukan sejumlah terobosan baru guna menciptakan hal yang bermanfaat bagi masyarakatnya,” paparnya. (ft)

Comment