oleh

El Pistolero Tebus Dosa dengan Treble

-Bola, Sport-411 views
Tebus Dosa dengan Treble.
Tebus Dosa dengan Treble.

BARCELONA, berita-sulsel.com – Luis Suarez menilai penampilannya bersama Barcelona sepanjang musim ini menjadi yang terbaik dalam karier sepakbolanya. Bahkan, bomber andalan Timnas Uruguay tersebut menganggap dirinya telah menebus segala kesalahan yang sudah dilakukannya di masa lalu.

Suarez sejatinya baru didatangkan manajemen Barca pada awal musim ini usai diboyong dari Liverpool dengan mahar sebesar 71 juta euro. Kariernya tak langsung melesat di awal musim karena menerima hukuman dari FIFA, dan menjalani sanksi larangan bertanding.

Namun memasuki tahun 2015, performa Suarez pun sukses mengalami peningkatan. Alhasil, eks pemain Ajax Amsterdam itu pun mampu membantu Blaugrana meraih treble yang kedua kalinya sepanjang sejarah klub tersebut.

“Saya bahkan tak pernah memimpikan hal itu (meraih treble) bakal terjadi dalam karier saya. Yang hanya pikirkan adalah bagaimana menemukan penampilan terbaik saya setelah empat bulan tak menendang bola,” terang Suarez, seperti dikutip Mirror, Selasa (9/6/2015).

“Terlebih saya sudah melakukan banyak dosa di dunia ini (khususnya sepakbola) sebelum berada di Barcelona. Saya mendapatkan hukuman yang pada akhirnya membuat saya sadar bahwa itu merupakan hal yang bodoh,” lanjut pemain berjuluk El Pistolero itu.

“Saya berterima kasih kepada Barcelona karena tetap memercayai saya setelah semua yang terjadi. Dan saya juga harus berterima kasih kepada rekan setim saya yang fantastis. Mereka memperlakukan saya sebagai bagian dari tim sejak pertama kali saya datang, dan saya akan mengingat itu seumur hidup saya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed