oleh

Fans Juventus Sambut Meriah Para Pemain

-Bola, Sport-503 views
Juventini menyambut para pemain Juventus dengan antusias tinggi (Foto: Giorgio Petrottino/Reuters)
Juventini menyambut para pemain Juventus dengan antusias tinggi (Foto: Giorgio Petrottino/Reuters)

TURIN, berita-sulsel.com – Juventus gagal meraih treble winners atau tiga trofi semusim pascakalah 1-3 dari Barcelona di Final Liga Champions. Namun para pemain si Nyonya Tua tetap disambut seperti pahlawan oleh para fans yang memadati bandara yang ada di Turin.

Dalam berita yang dimuat Football Italia, Senin (8/6/2015), ada ribuan Juventini – sebutan fans Juventus – yang menanti kepulangan para pahlawannya tersebut.

Pelatih Massimiliano Allegri dan para pemain terlihat terharu dengan sambutan tersebut, pemandangan yang cukup unik dan jarang dilihat di Italia untuk tim yang kalah. Bahkan beberapa pemain sempat mengabadikannya dengan telepon genggam yang dimiliki mereka.

Meski Juventus mengalami kekalahan keempat di final Liga Champions, namun pencapaian Allegri di musim perdananya ini patut diacungi jempol.

Gianluigi Buffon dan kawan-kawan mempersembahkan gelar scudetto keempat beruntun di Serie A, dan mengawinkannya dengan Coppa Italia.Trofi itu diraih terakhir kalinya sejak 20 tahun yang lalu. (cf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed