oleh

Gerindra Sesumbar Menang di Gowa

-News, Politik-282 views

MAKASSAR, berita-sulsel.com – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gowa, Darmawangsyah Muin mengklaim mendapat dukungan penuh dari perangkat organik atau internal Partai Gerindra dari tingkat kabupaten, dusun atau lingkungan hingga kecamatan di Kabupaten Gowa.

Wakil Sekretaris Gerindra Gowa, Muh Idris mengatakan, jika dukungan dari internal sudah sangat massif, peluang untuk memang cukup besar. “Perangkat kami (Gerindra) sudah solid mendukung Darmawangsyah untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Gowa,” kata Idris di Makassar, Selasa (9/6/2015).

Sementara itu, Darmawangsyah Muin mengatakan, dirinya mengapresiasi dukungan penuh internal Partai Gerindra Gowa. “Alhamdulillah saya berterimakasih atas dukungan perangkat organik Gerindra Gowa. Insya Allah dalam waktu dekat, saya akan roadshow ke 18 kecamatan menemui mereka,” ujar Wawan sapaan akrab Darmawangsyah Muin.

Wawan yang juga Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini menegaskan, dengan dukungan dari organik Gerindra Gowa dan lapisan masyarakat, dirinya siap maju di Bumi Bersejarah Gowa.
“Doakanma saja dinda, kalau kita’ mi semua dukungan ka’, bersama seluruh rakyat Gowa Insya Allah Tuhan akan memudahkan langkah kami untuk memenangkan pemilihan kepala daerah ini,” tutup Wawan kepada wartawan.

Untuk diketahui, perangkat organik Partai Gerindra Gowa terdiri dari 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC),167 ranting dari 167 desa dan kelurahan serta 726 anak ranting dari 726 dusun atau lingkungan. (ft)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed