oleh

Gubernur Sulsel Pastikan Harga Sembako Masih Wajar

-Bisnis, News-555 views
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. ist
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. ist

MAKASSAR, berita-sulsel.com – Harga kebutuhan pokok di pasaran, yang mengalami kenaikan jelang Bulan Suci Ramadhan, hingga saat ini masih dalam kewajaran. Sebab, belum melampaui batas yang telah ditentukan Pemerintah Provinsi Sulsel.

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengaku, jajaran Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota se-Sulsel bersama instansi terkait, terus melakukan pengawasan dan kontrol di lapangan sehingga harga kebutuhan pokok di pasaran masih dalam jangkauan masyarakat.

Kenaikan harga yang terjadi juga hanya bersifat sementara, karena adanya momentum Bulan Suci Ramadhan, yang tentunya akan memberikan keuntungan yang lebih bagi para pedagang.

“Harga kebutuhan pokok di pasaran yang naik jelang Ramadhan masih dalam batas kewajaran dan belum melapaui batas yang ditentukan Pemerintah Provinsi Sulsel,”ungkap Syahrul di Makassar, Selasa (9/6/2015)

“Pihak Pemprov Sulsel juga siap melakukan penekanan harga, apabila dibutuhkan sehingga masyarakat tidak terbebani,”jelasnya. (ris)

9cda70c7-d485-49ab-ab8c-bb7b3c4f21b2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed