Ini Paling Disukai Wisatawan dalam Perjalanan Udara

Paling Disukai Wisatawan dalam Perjalanan Udara. ist
Paling Disukai Wisatawan dalam Perjalanan Udara. ist

berita-sulsel.com – HARI ini situs perjalanan TripAdvisor mengumumkan hasil survei. Salah satunya adalah lima hal yang paling disukai wisatawan dalam perjalanan udara.

TripAdvisor mencatat hasil survei mengenai perjalanan udara dengan mengundang lebih dari 2.500 responden untuk berpartisipasi. Hal paling disukai wisatawan dalam perjalanan udara adalah sensasi bepergian ke tempat baru. Hal ini mendapat suara sebanyak 68 persen.


Sementara hal kedua dari perjalanan udara yang disukai wisatawan adalah mendapatkan rasa petualangan yang mendapatkan suara sebanyak 51 persen.

Selain bisa merasakan petualangan yang baru dengan pesawat udara, wisatawan juga senang dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang ada di dalam pesawat. Fasilitas pendukung dalam penerbangan ini meraih suara 38 persen dari total responden.

Selain itu, para wisatawan juga ternyata senang melihat keluar dari jendela pesawat saat lepas landas maupun akan mendarat. Hal ini cukup disukai wisatawan dengan total suara 36 persen.

Sedangkan pada urutan kelima, wisatawan senang mendapatkan kesempatan untuk beristirahat dari pekerjaannya selama penerbangan. Hal ini mendapat suara dari 33 persen responden.

Berikut daftar lima hal paling disukai wisatawan dalam perjalanan udara versi TripAdvisor, Selasa (9/6/2015):

1. Sensasi mendapatkan tujuan baru (68 persen)

2. Rasa petualangan (51 persen)

3. Fasilitas tambahan penerbnahan (38 persen)

4. Melihat keluar jendela pesawat saat lepas landas maupun mendarat (36 persen)

5. Kesempatan beristirahat dari pekerjaan selama penerbangan (33 persen).

Comment