oleh

Prestasi Jokowi-JK Buruk

-Nasional, News-1.595 views
Jokowi-JK. ist
Jokowi-JK. ist

berita-sulsel.com – Memasuki delapan bulan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla belum ada perubahan yang nyata dan solusi tepat untuk memecahkan persoalan bangsa. Justru, persoalan ekonomi, politik dan hukum kian terpuruk.

Begitu dikatakan Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha dalam surat elektroniknya, Senin (8/6).

“Kepercayaan dan harapan masyarakat kepada pasangan Jokowi-JK sangatlah besar, karena jika Indonesia dibawah kepemimpinan seorang yang sederhana dan kerap blusukan menyapa rakyat secara langsung bisa membuat kebijakan yang pro rakyat. namun, nyatanya salah besar,” tegas Panji.

Panji menjelaskan, janji-janji Jokowi saat kampanye terbukti melenceng jauh dari harapan rakyat. Kini, masyarakat sangat menyadari jika Jokowi-JK tidak mampu menjalankan roda pemerintahan secara benar.

“Jika dilihat dari persoalan kepemimpinan Jokowi bukan seorang pemimpin yang mampu bekerja cepat dan tepat, memecahkan persoalan, karena fakta membuktikan selama 8 bulan ini Indonesia sangat prihatin dari hancurnya perekonomian, stabilitas politik dan carut marutnya hukum. Semua itu semakin membenarkan jika ada yang berpendapat level tertinggi Jokowi seharusnya hanya ditingkat Gubernur bukan Presiden,” demikian Panji. (ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed