Sami Khedira Resmi Berseragam Juventus

Gelandang Madrid Resmi Berseragam Juventus
Gelandang Madrid Resmi Berseragam Juventus

TURIN – Setelah melalui proses yang terbilang panjang, Juventus akhirnya resmi merekrut gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu dikontrak selama empat musim ke depan atau hingga 30 Juni 2019.

Khedira baru bisa bergabung bersama Gianluigi Buffon dan kawan-kawan pada 1 Juli 2015. Hal itu dikarenakan, sang pemain harus menghormati kontraknya bersama Madrid yang akan habis pada 30 Juni 2015. Itu berarti, Juve tak mesti mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan mantan pemain VfB Suttgart tersebut.


Kepastian transfer pemain 28 tahun ke Bianconeri diungkapkan langsung di situs resmi tim peraih 31 gelar Scudetto tersebut.

“Juventus Football Club hari ini resmi mendatangkan Sami Khedira. Pemain berusia 28 tahun akan bergabung dari Real Madrid dengan bebas transfer pada 1 Juli 2015. Khedira sendiri akan dikontrak selama empat tahun atau hingga 30 Juli 2019,” seperti mengutip situs resmi Juventus, Selasa (9/6/2015).

Selain mengumumkan kepastian transfer Khedira, situs resmi Juventus juga memuji kualitas yang dimiliki pemain keturunan Tunisia tersebut.

“Khedira yang biasa bermain di depan pemain bertahan adalah seorang gelandang petarung. Ia bertugas mengawasi lini tengah, memiliki umpan sempurna dan memiliki kemampuan untuk melepaskan tendangan. Yang pasti, ia memiliki visi yang luar biasa,” sambungnya.

Comment