Amir Uskara Belum Tentu Kendarai NasDem di Pilkada Gowa

MAKASSAR, berita-sulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Gowa menyampaikan partainya belum tentu mengusung Amir Uskara pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gowa Desember tahun ini.

Ketua DPD NasDem Gowa, Nurdieni Wahab mengatakan, kabar di berbagai media massa yang menyambaikan Amir Uskara pasti mengendarai NasDem tidak benar.


“Sampai saat ini DPP NasDem sebagai penentu belum mengeluarkan keputusan secara resmi nama Amir Uskara atau calon yang lain. Yang ada di media itu salah,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (10/06/2015).

Kata dia, penentu siapa yang akan mengendarai NasDem, sepnuhnya hak progreatif DPP. Ia pun menegaskan siap menerima keputusan yang akan keluar nantinya. “Kami pastinya tidak bisa menolak. Kami yakin DPP memilih calon yang berkompoten dan punya peluang menang besar,” jelasnya.

Nurdieni mengakui nama Amir Uskara menjadi calon terkuat yang akan mengendarai NasDem. Namun, ia berharap DPP tetap mempertimbangkan sejumlah kader yang turut bertarung di Pilkada Gowa. “Kami berharap minimal sebagai calon 02,” jelasnya.

Beberapa kader internal NasDem yang turut maju di Pilkada Gowa yakni, Dahlan Gege dan Capt Hariadi. (fit)

Comment