oleh

Cuadrado Merapat ke Inter.

-Bola, Sport-446 views
Cuadrado Merapat ke Inter.
Cuadrado Merapat ke Inter.

MILAN, berita-sulsel.com – Inter Milan tengah serius membenahi skuadnya untuk berprestasi di musim kompetisi 2015-2016. Setelah hampir pasti menggaet Mehdi Benatia dari Bayern Munich, kali ini Nerazzurri fokus ingin mendatangkan winger Chelsea, Juan Cuadrado.

Seperti diberitakan The Metro, Kamis (11/6/2015), La Beneamata tengah melakukan negosiasi dengan manajemen Chelsea guna meminjam pemain asal Kolombia tersebut. Bahkan bukan sekadar meminjam, jika memungkinkan juara 18 kali Serie A itu siap memboyong pemain yang terkenal dengan daya tahan fisiknya.

Bukan tak mungkin The Blues akhirnya melepas pemain berusia 27 tahun tersebut pada musim panas 2015. Sebagaimana diketahui, sejak didatangkan dari Fiorentina pada Januari dengan mahar 23,3 juta pounds atau sekira Rp479 miliar, Cuadrado belum menampilkan performa optimal bagi tim asuhan Jose Mourinho.

Sejauh ini, ia hanya bermain di 14 partai dan 10 di antaranya mesti dilaluinya dari bangku cadangan. Belum lagi kegagalannya mengemas gol maupun assist pada periode tersebut, semakin menurunkan citra Cuadrado sebagai winger tangguh kala masih membela Fiorentina dan Tim Nasional Kolombia.

Menarik ditunggu ujung dari proses negosiasi yang diadakan oleh kedua tim. Bukan tak mungkin keputusan terkait transfer pemain berambut gimbal ini bisa terlaksana dalam waktu dekat. (oc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed