Bayern Lepas Mario Gotze

Bayern lepas Mario Gotze, mirror
Bayern lepas Mario Gotze, mirror

MUNICH, berita-sulsel.com – Kabar baik untuk para klub yang sudah lama mau pun baru berminat menggunakan jasa Mario Gotze. Baru-baru ini, Bayern Munich dikabarkan bersedia melepas bintang mudanya itu pada bursa transfer musim panas 2015-2016.

Tanda-tanda Bayern ingin melepas Gotze terlihat dari ucapan bos klub, Karl-Heinz Rummenigge. Dari ucapannya, Rummenigge terlihat tidak berniat memperpanjang kontrak pemain yang baru bergabung dengan Bayern pada musim panas 2013 itu.


“Durasi kontraknya sudah diketahui sampai 2017. Selain itu, kami belum tahu apa-apa lagi,” kata Rummenigge, seperti yang diberitakan Express, Jumat (12/6/2015).

“Hanya ada satu harga, dan itu adalah harga pasar yang dikontrol oleh permintaan dan penawaran,” lanjut pria berjuluk King Kalle itu.

Apa yang disampaikan King Kalle lantas menjadi suatu sinyal bagi klub-klub yang sudah lama mengantre, seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Ketiga klub itu harus segera mengajukan tawaran pada manajemen Die Roten demi memboyong Gotze keluar dari Allianz Arena.

Selama di Bayern, Gotze tidak mampu mengulang penampilan gemilangnya, seperti saat memperkuat Borussia Dortmund. Meski dalam dua musim mencetak 30 gol dari 92 penampilan di semua kompetisi, pemain 23 tahun itu kerap kali menjadi pilihan kedua dari pemain-pemain lama, seperti Franck Ribery, Arjen Robben, dan Thomas Mueller. (ft)


Comment