oleh

Dybala Bergabung ke Juventus

-Bola, News, Sport-1.396 views

CORDOBA – Penyerang baru Juventus, Paulo Dybala, menyatakan keputusannya gabung dengan Raksasa Turin adalah awal dari karier gemilangnya. Dia sudah tidak sabar mengeruk ilmu sebanyak mungkin di klub barunya itu.

Dybala merapat ke Juventus dari Palermo, dengan Bianconeri harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni 40 juta euro. 32 juta euro adalah setoran awal, sementara sisanya adalah bonus jika sang pemain memenuhi target yang telah dipasang.

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus. espnfc
Paulo Dybala bergabung dengan Juventus. espnfc

Pemain berkebangsaan Argentina itu mengakui sama sekali tidak merasa terbebani dengan banderol besar yang menghinggapinya. Dia hanya fokus untuk menjadi bintang bersama La Vecchia Signora.

“Transfer saya ke Juventus adalah salah satu yang termahal di sepakbola Italia? Well, saya tak terlalu memikirkan itu. Saya hanya ingin menikmati momen ini,” kata Dybala, seperti diberitakan Forza Italian Football, Jumat (12/6/2015).

“Sudah selalu menjadi impian untuk sukses di Eropa, dan saya sedang melakukan hal itu. Jelas ini hanyalah awal buat saya, saya ingin berkembang sebaik mungkin dan membuktikan nilai saya,” jelas pemain berusia 21 tahun ini. (ft)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed