oleh

Pria Punya Batas Kesabaran, Perempuan Hindari 5 Kebiasaan Buruk ini

berita-sulsel.com – Ada yang bilang untuk menjalin hubungan yang bertahan lama, langgeng sakinah mawadah warohma harus sama-sama saling percaya dan punya prinsip ke depan yang jelas. Memang tidak mudah untuk menjalin hubungan yang lama hingga menuju jenjang pernikahan. Dalam prosesnya selalu ada aja lika-likunya, ada hal-hal yang tidak kita duga dan hal yang tidak bisa diprediksi dalam hitungan proses pacaran tersebut.

Pria Punya Batas Kesabaran, Perempuan Hindari 5 Kebiasaan Buruk ini
ilustrasi. polimoli.com

Bagi sebagian laki-laki adakalanya hal-hal yang dimaksud lika-liku itu berasal dari sifat perempuan yang posesif, meskipun beberapa perempuan mengaku tidak termasuk demikian. Tapi, memang ada beberapa hal yang selama ini membuat rata-rata laki-laki cukup kesal dengan kekasihnya sendiri. Ingin tahu apa saja hal yang membuat laki-laki begitu senewen dengan kekasihnya? Yuk! Intip ciri-ciri posesif perempuan yang kadang membuat laki-laki sebal:

1. Posesif Ketika Kekasihnya Bergaul

Di posisi ini kadang laki-laki ketika sudah memiliki pasangan masih ingin tetap bisa main bareng teman-temannya, baik hanya untuk sekadar main futsal, bola, atu main PS bahkan nongkrong-nongkrong tidak jelas hanya untuk mengobrol dan bertegur sapa semata. Dan, biasanya kadang ketika si laki-laki meminta izin kepada pasangannya untuk sejenak pergi, para perempuan akan bertanya secara berlebihan. Maksud hati hanya ingin tahu pasangannya akan pergi ke mana, dengan siapa dan hal apa yang akan dilakukan. Tapi, kadang hal tersebut justru menimbulkan rasa tidak percaya. Apalagi jika diantara teman-temannya itu ada seorang perempuan. Saran, biarkan dia bergaul, percayalah jika dia memang lelaki yang baik pasti dia segan untuk berbohong, kecuali jika memang basicnya playboy.

2. Tidak Menghargai Privasinya

Nah, yang kedua ini adalah hal yang paling membuat laki-laki tidak tahan berlama-lama dengan kekasihnya. Hampir semua perempuan sebenarnya memiliki kebiasaan sepeerti ini, merasa perlu mengetahui semua pasword media sosial (medsos) pasangannya. Dari FB,Twitter, Path, Snapchat, Ask.FM, Email mungkin juga sampai Friendster. Kata-kata seperti “Aku nggak percaya sama kamu. Kalau kamu nggak genit atau nggak ngapa-ngapain dimedsos ya nggak usah takut kalau dimintain paswordnya.” menjadi senjata perempuan untuk mengorek habis medsos pasangannya. Hal-hal seperti inilah yang kadang membuat laki-laki kesal . Saran, masih sama seperti nomor satu sebenarnya. Jika kamu percaya dan yakin terhadap pasanganmu jangan borgol dia seperti tahanan

3. Tidak Menghargai Teman-temannya

Hal ketiga yang membuat laki-laki begitu gerah dengan perempuan adalah sikap perempuan yang egois dan cemburuan. Hal ketiga ini sujujurnya dilingkungan pertemanan sering kita temui. Hampir semua lalaki sepertinya juga pernah mengalaminya. Sebagian dari laki-laki sebenarnya sedikit kesal ketika pasangannya menaruh curiga kepada teman-teman khususnya yang bergender perempuan. Walhasil ketika bertemu selalu ada perang dingin yang terjadi antara teman dan kekasihmu akibat dari rasa curiga perempuan yang berlebihan. Rasa saling menghargai pun kadang lenyap karena perasaan tidak jelas seperti ini

4. Terlalu Menuntut Lebih untuk Hal-hal Kecil

Menunjukkan cinta kepada pasangan itu hal wajib, tapi jika berlebihan akan membuat si dia resah. Kalian tak perlu menuntut banyak karena sebenarnya laki-laki lebih senang menunjukkan hal-hal kecil namun berkesan. Jika kalian mengharapkan walpaper ponselnya atau laptopnya adalah foto kalian berdua sepertinya itu cukup berlebihan dan bisa menjadi tuntutan yang berat untuk si dia. Haruskah mengungkapkan cinta dengan cara seperti itu untuk mengungkapkan kepada semua orang bahwa kalian adalah pasangan yang mesra? Bukankah lebih baik rasa cinta kalian ditunjukkan untuk kalian berdua saja, sepertinya itu lebih eksklusif.

5. Tidak Menghargai Pendapatnya

Laki-laki sangat menghargai perempuan yang bisa menghargai pendapatanya ketika dia sedang bicara. Beberapa laki-laki yang udah menikah mengaku bahwa istrinya secara fisik bukan tipe mereka 100% namun karena sang istri selalu mendengarkan pendapat suami rasa nyaman pun bisa dipertahankan. Komunikasi adalah hal utama yang harus diperhartikan oleh setiap laki-laki. Sama-sama saling menghargai ketika berpendapat adalah tanda kedewasaan yang tinggi dalam menjalin hubungan.

Dan, pada akhirnya jika semua dibicarakan dengan tenang, kompromi serta satu sama lain saling menghargai, maka cinta itu pun terus tumbuh di antara kalian.

Sumber : http://goo.gl/42ACjK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed