oleh

Sekret HMI Diserang Orang Tak Dikenal

-Hukum, News-1.288 views
Sekret HMI Diserang Orang Tak Dikenal
Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Stimik Dipanegara Cabang Makassar Timur di BTP blok J no.623 Kecamatan Tamalanrea, Minggu (14/06/2015) dini hari, pukul 04.00 WITA dirusak.

MAKASSAR, berita-sulsel.com – Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Stimik Dipanegara Cabang Makassar Timur yang berlokasi di kompleks BTP blok J no.623 Kecamatan Tamalanrea, Minggu (14/06/2015) dini hari, pukul 04.00 WITA, diserang orang tak dikenal secara bergerombol dan menyerang penghuni didalamnya secara membabi buta.

Oknum-oknum yang tak diketahui identitasnya tersebut, menyerang hingga mengakibatkan kaca jendela rumah pecah, mereka menyerang menggunakan senjata tajam dan helm untuk penutup wajah.

Menurut saksi yang juga korban, namun identitasnya tak mau disebutkan mengaku, beberapa orang dengan bersenjatakan parang dan badik mengancam penghuni sekret. Namun, seluruh saksi yang ada dilokasi melakukan pembelaan diri oleh ancaman yang dilontarkan pelaku pengrusakan. Akibat penyerangan itu, satu orang mengalami luka ringan terkena serpihan kaca jendela.

“Kami mengindikasi serangan ini dipicu oleh konflik menjelang pemilihan presiden mahasiswa (Ketua BEM) di kampus Stmik Dipanegara, kami selaku anggota dan kader HmI atas kejadian ini menuntut agar pihak berwenang, khususnya Polsek Tamalanrea segera menyelesaikan kasus ini 1 X 24 jam, terhitung mulai jam 6 pagi tadi dilaporkannya kejadian ini tidak terlihat keseriusan dari pihak keamanan yaitu Kepolisian setempat, ” akunya. (ft)

Sekret HMI Diserang Orang Tak Dikenal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed