Luwu Timur Tingkatkan Kualitas Puskesmas

[caption id="attachment_1481" align="alignleft" width="260"]Ilustrasi Puskesmas. ist Ilustrasi Puskesmas. ist[/caption]LUWU TIMUR, berita-sulsel.com - Salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan agar terselenggara secara optimal, Puskesmas harus dikelola secara professional, SDM Puskesmas perlu ditingkatkan kemampuannya melalui manejerial Puskesmas.Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Noviya Syahriani Syam pada acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Manajemen Puskesmas di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (15/06/2015).“Untuk terus terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, serta keahlian dalam penyelenggaraan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya di Puskesmas Inilah tujuan Diklat Manajemen Kepala Puskesmas,” ucap Noviya dalam laporannya.Diklat yang dibuka oleh Wakil Bupati Luwu Timur H.M. Thoriq Husler Manajemen berlangsung selama 4 hari diikuti sebanyak 35 orang yang terdiri dari para Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Peserta akan diberikan materi pengembangan wawasan dan ilmu pengetahuan dari Badan Diklat dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. (ris)

Ilustrasi Puskesmas. ist
Ilustrasi Puskesmas. ist

LUWU TIMUR, berita-sulsel.com – Salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan agar terselenggara secara optimal, Puskesmas harus dikelola secara professional, SDM Puskesmas perlu ditingkatkan kemampuannya melalui manejerial Puskesmas.

Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Noviya Syahriani Syam pada acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Manajemen Puskesmas di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (15/06/2015).


“Untuk terus terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, serta keahlian dalam penyelenggaraan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya di Puskesmas Inilah tujuan Diklat Manajemen Kepala Puskesmas,” ucap Noviya dalam laporannya.

Diklat yang dibuka oleh Wakil Bupati Luwu Timur H.M. Thoriq Husler Manajemen berlangsung selama 4 hari diikuti sebanyak 35 orang yang terdiri dari para Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Peserta akan diberikan materi pengembangan wawasan dan ilmu pengetahuan dari Badan Diklat dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. (ris)

Comment