Chelsea Coba Rayu Sergio Ramos

[caption id="attachment_1555" align="alignleft" width="327"]Chelsea Coba Rayu Sergio Ramos Chelsea Coba Rayu Sergio Ramos[/caption]LONDON – Kehadrian Rafael Benitez ternyata tidak mendapat respons positif dari salah satu bintang Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain yang memiliki banyak tato tersebut tidak senang sang mantan arsitek Liverpool menjadi pelatihnya selama tiga musim ke depan.Seperti dimuat Telegraph, Selasa (16/6/2015), ngambeknya Ramos coba dimanfaatkan berbagai klub untuk mendekatinya. Salah satu klub yang meminati Ramos adalah juara bertahan Premier League, Chelsea.Arsitek The Blues, Jose Mourniho, mengaku tertarik kembali menjalin kerjasama dengan mantan pemainnya tersebut. Namun, The Special One harus bersaing dengan rivalnya Arsenal dan Manchester United dalam mendatangkan bek 29 tahun itu.Peluang Chelsea sebenarnya cukup terbuka. Hal tersebut didasari hubungan Ramos dan Mourinho. Sebagaimana diketahui, keduanya bekerja sama pada periode 2010–2013.Guna mendatangkan Ramos, Skuad London Biru setidaknya harus merogoh kocek sebesar 39 juta pounds atau sekira Rp811 miliar. Agen Ramos, Rene Ramos, mengatakan memang belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai kontrak sang pemain.“Untuk sekarang belum ada pembicaraan. Mungkin bisa saja dia tidak menghabiskan karier di Madrid tetapi di klub lain, kita tak pernah tahu. Sepakbola berubah begitu cepat, Anda harus menikmati setiap momennya,” ujar sang agen. (*)

Chelsea Coba Rayu Sergio Ramos
Chelsea Coba Rayu Sergio Ramos

LONDON – Kehadrian Rafael Benitez ternyata tidak mendapat respons positif dari salah satu bintang Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain yang memiliki banyak tato tersebut tidak senang sang mantan arsitek Liverpool menjadi pelatihnya selama tiga musim ke depan.

Seperti dimuat Telegraph, Selasa (16/6/2015), ngambeknya Ramos coba dimanfaatkan berbagai klub untuk mendekatinya. Salah satu klub yang meminati Ramos adalah juara bertahan Premier League, Chelsea.


Arsitek The Blues, Jose Mourniho, mengaku tertarik kembali menjalin kerjasama dengan mantan pemainnya tersebut. Namun, The Special One harus bersaing dengan rivalnya Arsenal dan Manchester United dalam mendatangkan bek 29 tahun itu.

Peluang Chelsea sebenarnya cukup terbuka. Hal tersebut didasari hubungan Ramos dan Mourinho. Sebagaimana diketahui, keduanya bekerja sama pada periode 2010–2013.

Guna mendatangkan Ramos, Skuad London Biru setidaknya harus merogoh kocek sebesar 39 juta pounds atau sekira Rp811 miliar. Agen Ramos, Rene Ramos, mengatakan memang belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai kontrak sang pemain.

“Untuk sekarang belum ada pembicaraan. Mungkin bisa saja dia tidak menghabiskan karier di Madrid tetapi di klub lain, kita tak pernah tahu. Sepakbola berubah begitu cepat, Anda harus menikmati setiap momennya,” ujar sang agen. (*)

Comment