Ini Pemain Andalan Roma Musim Depan

Pemain Andalan Roma Musim Depan

Pemain Andalan Roma Musim Depan

Pemain Andalan Roma Musim Depan
Pemain andalan AS Roma musim depan (Foto: AFP/Alessandro Rugerri)

ROMA , berita-sulsel.com – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mulai menatap persaingan Serie A musim depan. Dirinya pun menyebut satu sosok yang akan menjadi andalannya musim depan. Garcia menilai, pemain ini merupakan tipe pemain yang jarang ditemui di lapangan hijau.

Bukan Francesco Totti, bukan juga Daniele De Rossi. Pemain andalan Giallorossi yang dimaksud oleh pelatih 51 tahun tersebut adalah Radja Nainggolan. Perannya musim ini untuk Serigala Ibu Kota dinilai cukup krusial.


“Dia (Nainggolan) berusia 27 tahun, tapi banyak orang yang meragukannya. Dia mampu memberikan lebih. Dia adalah pemain yang benar-benar kami andalkan untuk musim depan,” jelas mantan pelatih Lille tersebut, mengutip Football Italia, Kamis (17/6/2015).

Garcia mengatakan pemain asal belgia tersebut memiliki kemampuan yang fenomenal. Ia juga menambahkan sosok Nainggolan merupakan pemain yang memiliki karakter dan mental untuk menjadi seorang pemenang.

“Dalam hal menekan dan mengambil bola dari lawan, hanya sedikit pemain yang sepertinya. Dia memiliki kekuatan yang fenomenal. Dia selalu membuktikan intensitasnya, dan dia juga memiliki karakter yang hebat serta mentalitas untuk menjadi pemenang,” tutup Garcia.

Musim ini Nainggolan tampil di 44 kesempatan dan mencetak lima gol. Pemain berdarah Batak itu bergabung dengan Roma pada 2013. Sebelumnya ia membela Cagliari selama lima musim (2009-2014).

Comment