Messi Prihatin dengan Hukuman Neymar

Messi Turut Prihatin atas Hukuman Neymar

Messi Turut Prihatin atas Hukuman Neymar

Messi Turut Prihatin atas Hukuman Neymar
Messi Turut Prihatin atas Hukuman Neymar. ogipay.com

VINA DEL MAR, berita-sulsel.com – Bintang Argentina, Lionel Messi, menyatakan keprihatinannya atas sanksi skorsing kepada rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Neymar dijatuhi sanksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan oleh Conmebol karena menerima kartu merah dan menghina wasit Enrique Osses seusai pertandingan Grup C Copa America 2015, antara Brasil dan Kolombia, Kamis (18/6/2015) lalu WIB. Dengan demikian, Neymar tidak bisa tampil pada sisa pertandingan turnamen tersebut.


Sanksi terhadap Neymar, di mata Messi, menjadi pukulan bagi Brasil di Copa America. “Aku tidak mau mengomentari Neymar. Dia adalah temanku,” ujar Messi.

“Aku turut menyesal atas hukuman yang diberikan kepadanya sehingga tidak bisa berpartisipasi lagi di Copa America,” lanjut Messi.

“Dia adalah pemain penting bagi Brasil. Aku tahu arti memiliki seorang pemain seperti Neymar dalam sebuah tim,” tutur Messi.

Messi dkk bisa saja berjumpa dengan Brasil di perempat final. Laga klasik itu akan terjadi lebih cepat andai Brasil finis di peringkat ketiga Grup C. Agar hal itu tidak terjadi terlalu cepat, Brasil harus memenangi partai pamungkasnya melawan Venezuela, Senin (22/6/2015) pagi WIB.

Sumber : soccerway

Comment