Puasa, Cut Meyriska Tetap Penuhi Adegan Berkelahi

063600900_1434953536-cut_meyriska06berita-sulsel.com - Karena terlibat dalam syuting sinetron bertema kolosal, artis cantik Cut Meyriska harus tetap melakoni syuting dengan adegan berat di bulan Ramadan."Aku alhamdulillah masih puasa. Cuma nanti bingung pas syuting karena banyak adegan fighting-nya. Otomatis aku banyak gerak dan berkeringat juga," ucap Cut Meyriska, saat ditemui di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.Diakuinya, menjalani proses syuting dengan adegan berkelahi sangat menguras tenaga dan staminanya. "Tapi mudah-mudahan puasa aku tetap lancar, tetap bisa beraktivitas sampai waktu berbuka nanti," harap artis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini.Untuk menjaga ibadah puasanya tetap lancar saat beraktivitas di lokasi syuting, Cut Meyriska memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya saat sahur dan berbuka puasa."Banyak minum madu sama makan sayuran. Dan kalau buka puasa atau sahur nggak terlalu banyak makan nasi, kalau kekenyangan malah susah buat beraktivitas," tuntas Cut Meyriska. (*)

063600900_1434953536-cut_meyriska06berita-sulsel.com – Karena terlibat dalam syuting sinetron bertema kolosal, artis cantik Cut Meyriska harus tetap melakoni syuting dengan adegan berat di bulan Ramadan.

“Aku alhamdulillah masih puasa. Cuma nanti bingung pas syuting karena banyak adegan fighting-nya. Otomatis aku banyak gerak dan berkeringat juga,” ucap Cut Meyriska, saat ditemui di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Diakuinya, menjalani proses syuting dengan adegan berkelahi sangat menguras tenaga dan staminanya. “Tapi mudah-mudahan puasa aku tetap lancar, tetap bisa beraktivitas sampai waktu berbuka nanti,” harap artis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini.

Untuk menjaga ibadah puasanya tetap lancar saat beraktivitas di lokasi syuting, Cut Meyriska memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya saat sahur dan berbuka puasa.

“Banyak minum madu sama makan sayuran. Dan kalau buka puasa atau sahur nggak terlalu banyak makan nasi, kalau kekenyangan malah susah buat beraktivitas,” tuntas Cut Meyriska. (*)

Comment