Syahrul Himbau Pejabat Mudik Tidak Gunakan Randis

[caption id="attachment_987" align="alignleft" width="382"]Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. ist Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. ist[/caption]MAKASSAR, berita-sulsel.com - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menyatakan tidak melarang penggunaan mobil dinas untuk dipakai mudik lebaran bagi para pegawai negeri sipil Lingkup Pemprov Sulsel.Meski demikian, Syahrul mengatakan sebaiknya PNS tidak menggunakan mobil dinas tersebut, karena secara aturan penggunaan mobil dinas dikhususkan untuk kepentingan kedinasan atau urusan pekerjaan yang berkaitan dengan kantor atau keperluan umum dan pelayanan kepada masyarakat.Syahrul meminta PNS yang menggunakan mobil dinas untuk mudik lebaran agar hati-hati saat berkendara dan harus dirawat dengan baik, karena mobil tersebut merupakan milik pemerintah.Syahrul menambahkan pihaknya tidak melarang mobil dinas untuk dipakai mudik lebaran berdasarkan kebijakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi, yang mempersilakan PNS menggunakan kendaraan dinas untuk keperluan mudik dan balik Lebaran.Hal itu dikatakan Yuddy Chrisnandi usai peluncuran Indonesia Public Policy dan Business Development Network di Bandung belum lama ini. (ris)

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. ist
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. ist

MAKASSAR, berita-sulsel.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menyatakan tidak melarang penggunaan mobil dinas untuk dipakai mudik lebaran bagi para pegawai negeri sipil Lingkup Pemprov Sulsel.

Meski demikian, Syahrul mengatakan sebaiknya PNS tidak menggunakan mobil dinas tersebut, karena secara aturan penggunaan mobil dinas dikhususkan untuk kepentingan kedinasan atau urusan pekerjaan yang berkaitan dengan kantor atau keperluan umum dan pelayanan kepada masyarakat.


Syahrul meminta PNS yang menggunakan mobil dinas untuk mudik lebaran agar hati-hati saat berkendara dan harus dirawat dengan baik, karena mobil tersebut merupakan milik pemerintah.

Syahrul menambahkan pihaknya tidak melarang mobil dinas untuk dipakai mudik lebaran berdasarkan kebijakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi, yang mempersilakan PNS menggunakan kendaraan dinas untuk keperluan mudik dan balik Lebaran.

Hal itu dikatakan Yuddy Chrisnandi usai peluncuran Indonesia Public Policy dan Business Development Network di Bandung belum lama ini. (ris)


Comment