Yugo Pulang Kampung Berbagi di Kabupaten Takalar

[caption id="attachment_1943" align="alignleft" width="712"]Yugo Pulang Kampung Berbagi di Kabupaten Takalar Yugo Pulang Kampung Berbagi di Kabupaten Takalar[/caption]MAKASSAR, berita-sulsel.com - Advokat senior Sulawesi Selatan, Yusuf Gunco tergugah hatinya untuk pulang mengabdi di kampung halamannya, Kabupaten Takalar.Yugo sapaan akrab Yusuf Gunco merasa terpanggil setelah banyaknya permintaan tokoh masyarakat serta relawan yang meminta mantan anggota DPRD Kota Makassar dua periode ini untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar 2018 nanti."Ini adalah panggilan nurani masyarakat Kabupaten Takalar yang meminta saya untuk pulang ke kampung halaman. Bahkan mereka telah menyiapkan tagline 'Yugo Pulang Kampung Berbagi'," ujar Yugo saat ditemui di Kantornya, Senin (22/6/2015).Ia pun menyatakan siap untuk memimpin Kabupaten Takalar. Sebab, ini adalah permintaan dari sejumlah masyarakat. "Kalau masyarakat yang memberikan kepercayaan, tidak saya tolak," tegasnya.Bahkan, ia menyampaikan akan berkunjung di Kabupaten Takalar, tepatnya Desa Batu-batu, Rabu (24/6/2015) nanti. "Saya diundang oleh masyarakat sana untuk datang menemui mereka dan untuk memastikan apakah siap menerima permintaan mereka," jelas Yugo.Yugo lahir di Takalar pada tanggal 4 oktober 1964. Dimasa kecilnya Yugo menjalani kehidupan dengan sederhana dan disiplin yang diajari oleh orangtuanya.Memulai kariernya dengan menjadi seorang advokat sejak tahun 1990 ia juga pernah mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kota Makassar dua periode pada tahun 2004 sampai tahun 2014.Setelah masa jabatannya berakhir sebagai anggota wakil rakyat, Yugo kembali terpanggil untuk terjun ke profesi advokat sebagaimana profesi tersebut adalah awal dari kariernya.GUNCO & PARTNER merupakan sebuah kantor hukum yang didirikan Yugo pada pertengahan tahun 2014 dengan dibantu beberapa rekan yang berpangalaman dan berkompoten dibidang advokasi,litigasi serta mediasi yang memungkinkan GUNCO & PARTNER menyelesaikan permasalahan hukum yang dialami oleh subjek hukum baik perorangan maupun badan hukum. (fit)

Yugo Pulang Kampung Berbagi di Kabupaten Takalar
Yugo Pulang Kampung Berbagi di Kabupaten Takalar

MAKASSAR, berita-sulsel.com – Advokat senior Sulawesi Selatan, Yusuf Gunco tergugah hatinya untuk pulang mengabdi di kampung halamannya, Kabupaten Takalar.

Yugo sapaan akrab Yusuf Gunco merasa terpanggil setelah banyaknya permintaan tokoh masyarakat serta relawan yang meminta mantan anggota DPRD Kota Makassar dua periode ini untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar 2018 nanti.


“Ini adalah panggilan nurani masyarakat Kabupaten Takalar yang meminta saya untuk pulang ke kampung halaman. Bahkan mereka telah menyiapkan tagline ‘Yugo Pulang Kampung Berbagi’,” ujar Yugo saat ditemui di Kantornya, Senin (22/6/2015).

Ia pun menyatakan siap untuk memimpin Kabupaten Takalar. Sebab, ini adalah permintaan dari sejumlah masyarakat. “Kalau masyarakat yang memberikan kepercayaan, tidak saya tolak,” tegasnya.

Bahkan, ia menyampaikan akan berkunjung di Kabupaten Takalar, tepatnya Desa Batu-batu, Rabu (24/6/2015) nanti. “Saya diundang oleh masyarakat sana untuk datang menemui mereka dan untuk memastikan apakah siap menerima permintaan mereka,” jelas Yugo.

Yugo lahir di Takalar pada tanggal 4 oktober 1964. Dimasa kecilnya Yugo menjalani kehidupan dengan sederhana dan disiplin yang diajari oleh orangtuanya.

Memulai kariernya dengan menjadi seorang advokat sejak tahun 1990 ia juga pernah mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kota Makassar dua periode pada tahun 2004 sampai tahun 2014.

Setelah masa jabatannya berakhir sebagai anggota wakil rakyat, Yugo kembali terpanggil untuk terjun ke profesi advokat sebagaimana profesi tersebut adalah awal dari kariernya.

GUNCO & PARTNER merupakan sebuah kantor hukum yang didirikan Yugo pada pertengahan tahun 2014 dengan dibantu beberapa rekan yang berpangalaman dan berkompoten dibidang advokasi,litigasi serta mediasi yang memungkinkan GUNCO & PARTNER menyelesaikan permasalahan hukum yang dialami oleh subjek hukum baik perorangan maupun badan hukum. (fit)

Comment