Barcelona Tolak Mentah-Mentah Sergio Ramos

[caption id="attachment_1555" align="alignleft" width="704"]Sergio Ramos Sergio Ramos[/caption]BARCELONA, berita-sulsel.com – Isu mengenai Sergio Ramos menyeberang ke Barcelona sedang ramai diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Namun salah satu kandidat presiden El Barca, Toni Freixa, menolak mentah-mentah ide pembelian Ramos atau pun pemain Real Madrid lainnya.Barcelona memang tengah getol mengincar bek-bek tengah berkelas untuk menambal lemahnya lini belakang. Sejak Carles Puyol pensiun pada 2014, Blaugrana belum menemukan pengganti yang sepadan. Thomas Vermaelen yang didaulat menjadi suksesor sang legenda, justru lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi.Ramos, yang dipercaya sedang memiliki konflik dengan Madrid soal permintaan gaji baru yang tak bisa dipenuhi, diisukan memiliki kesempatan untuk gabung Barcelona. Akan tetapi, ide menyeberangnya pemain dari klub rival abadi tersebut langsung dibantah Freixa.“Tidak ada seorang pun yang menawarkan ke kami Ramos. Saat ini, Barcelona tidak butuh pemain dari Real Madrid,” kata Freixa kepada Onda Cero, Rabu (24/6/2015).Peremajaan akademi La Masia menjadi salah satu program jika nantinya Freixa terpilih menjadi presiden. Dia juga memiliki keinginan untuk merekrut Eric Abidal.“Abidal adalah seseorang yang saya kenal dan kagumi. Dia adalah seorang simbol dan emblem. Jika saya memenangi pemilihan ini dan menjadi presiden, kami pastikan satu tempat untuknya,” jelas Freixa. (*)sumber :ondacero.com

Sergio Ramos
Sergio Ramos

BARCELONA, berita-sulsel.com – Isu mengenai Sergio Ramos menyeberang ke Barcelona sedang ramai diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Namun salah satu kandidat presiden El Barca, Toni Freixa, menolak mentah-mentah ide pembelian Ramos atau pun pemain Real Madrid lainnya.

Barcelona memang tengah getol mengincar bek-bek tengah berkelas untuk menambal lemahnya lini belakang. Sejak Carles Puyol pensiun pada 2014, Blaugrana belum menemukan pengganti yang sepadan. Thomas Vermaelen yang didaulat menjadi suksesor sang legenda, justru lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi.


Ramos, yang dipercaya sedang memiliki konflik dengan Madrid soal permintaan gaji baru yang tak bisa dipenuhi, diisukan memiliki kesempatan untuk gabung Barcelona. Akan tetapi, ide menyeberangnya pemain dari klub rival abadi tersebut langsung dibantah Freixa.

“Tidak ada seorang pun yang menawarkan ke kami Ramos. Saat ini, Barcelona tidak butuh pemain dari Real Madrid,” kata Freixa kepada Onda Cero, Rabu (24/6/2015).

Peremajaan akademi La Masia menjadi salah satu program jika nantinya Freixa terpilih menjadi presiden. Dia juga memiliki keinginan untuk merekrut Eric Abidal.

“Abidal adalah seseorang yang saya kenal dan kagumi. Dia adalah seorang simbol dan emblem. Jika saya memenangi pemilihan ini dan menjadi presiden, kami pastikan satu tempat untuknya,” jelas Freixa. (*)

sumber :ondacero.com

Comment