Puasa, Siti Badriah Tolak Kerjaan Siang

[caption id="attachment_2082" align="alignleft" width="673"]Puasa, Siti Badriah Tolak Kerjaan Siang Puasa, Siti Badriah Tolak Kerjaan Siang[/caption]JAKARTA, berita-sulsel.com  - Menjalani ibadah di bulan Ramadan tahun ini, Siti Badriah mengaku sangat berbeda dari sebelumnya. Sibad sapaan Siti Badriah senang lantaran hingga hari ketujuh puasanya lancar."Alhamdulillah, puasa tahun ini lancar tidak seperti tahun kemarin banyak godaannya. Apalagi kan waktu itu Sibad syuting dari pagi sampai malam," kenang Sibad saat, di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (23/6/2015).Ingin fokus beribadah, pelantun Brondong Tua ini pun membatasi pekerjaan. "Iya satu hari cuma satu acara saja. Tawaran sih banyak, tapi Sibad lebih pilih waktunya, kalau yang pas terik matahari nggak deh. Paling acara sahur dan pas dekat buka puasa saja," paparnya.Jika tak ada pekerjaan, Sibad memilih menghabiskan waktunya di dalam kamar. Dengan begitu, ia bisa menghindari godaan-godaan yang bisa membatalkan puasanya."Aku sih biasanya di dalam kamar saja. Kalau di kamar, enak kan hidupkan AC. Adem kan, fokus saja di kamar. Jadi nggak ada yang mengganggu," terang Sibad. (*)Sumber : http://goo.gl/VDXNP6

Puasa, Siti Badriah Tolak Kerjaan Siang
Puasa, Siti Badriah Tolak Kerjaan Siang

JAKARTA, berita-sulsel.com  – Menjalani ibadah di bulan Ramadan tahun ini, Siti Badriah mengaku sangat berbeda dari sebelumnya. Sibad sapaan Siti Badriah senang lantaran hingga hari ketujuh puasanya lancar.

“Alhamdulillah, puasa tahun ini lancar tidak seperti tahun kemarin banyak godaannya. Apalagi kan waktu itu Sibad syuting dari pagi sampai malam,” kenang Sibad saat, di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (23/6/2015).


Ingin fokus beribadah, pelantun Brondong Tua ini pun membatasi pekerjaan. “Iya satu hari cuma satu acara saja. Tawaran sih banyak, tapi Sibad lebih pilih waktunya, kalau yang pas terik matahari nggak deh. Paling acara sahur dan pas dekat buka puasa saja,” paparnya.

Jika tak ada pekerjaan, Sibad memilih menghabiskan waktunya di dalam kamar. Dengan begitu, ia bisa menghindari godaan-godaan yang bisa membatalkan puasanya.

“Aku sih biasanya di dalam kamar saja. Kalau di kamar, enak kan hidupkan AC. Adem kan, fokus saja di kamar. Jadi nggak ada yang mengganggu,” terang Sibad. (*)

Sumber : http://goo.gl/VDXNP6

Comment