Pasangan Kekasih Harus Hentikan Kebiasaan Ini

Pasangan Kekasih Harus Hentikan Kebiasaan Buruk Ini

Pasangan Kekasih Harus Hentikan Kebiasaan Buruk Ini

Pasangan Kekasih Harus Hentikan Kebiasaan Buruk Iniberita-sulsel.com – APAKAH Anda sedang bertanya-tanya mengapa hubungan asmara tak bahagia? Mungkin ada yang salah dalam hubungan Anda dan kekasih. Perhatikan lagi apa yang harus diperbaiki dan tak boleh dilakukan.

Setiap masalah pasti ada solusinya. Mungkin ada kebiasaan buruk yang tak sehat dalam hubungan Anda berdua. Berikut ini beberapa kebiasaan buruk yang wajib dihentikan pasangan kekasih.


Dendam
Mungkin selama menjalin hubungan pernah terjadi ucapan atau tindakan kasar sehingga Anda merasa dendam dengan kekasih. Perasaan ini jelas tidak sehat dan membawa ketidakbahagiaan dalam hubungan. Bicarakan semua perasaan yang mengganjal pada kekasih agar tak ada lagi dendam.

Sibuk
Semua orang tahu pekerjaan di kantor menyita waktu. Mereka tak hanya mengabaikan pasangan tetapi juga diri sendiri. Cobalah ambil cuti untuk menyediakan waktu memberi perhatian pada pasangan.

Lupa memuji

Setelah bertahun-tahun menjalin kisah asmara mungkin Anda lupa memuji kekasih. Hingga tiba-tiba sadar kalau hubungan terasa hambar. Mulai sekarang jangan lupa memuji kekasih meski itu hanya hal sederhana.

Menyembunyikan masalah

Rasa cinta sering membuat seseorang menyembunyikan masalahnya demi menjaga perasaan pasangan. Ini tidak boleh dilakukan pasangan. Jadi, kedepankan rasa saling berbagi. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (25/6/2015).

Sumber : Allwomenstalk


Comment