Ini Perbedaan Hubungan Asmara Yang Serius dan Main-Main

Ini Penyebab Pasangan Kekasih Putus Cinta

Ini Penyebab Pasangan Kekasih Putus Cinta

Ini Perbedaan Hubungan Asmara Yang Serius dan Main-Main
Ini Perbedaan Hubungan Asmara Yang Serius dan Main-Main. foto : tabloidnova

berita-sulsel.com –  BANYAK pasangan terkecoh saat berada dalam kisah asmara. Mereka tidak menyadari kalau hubungan yang mereka jalani dengan serius ternyata hanya dianggap main-main oleh kekasih. Oleh sebab itu, seseorang harus peka. Jangan sampai terjebak dalam hubungan yang sia-sia.

Mungkin Anda berpikir bagaimana mengetahui hubungan itu serius atau tidak? Berikut ini cara mengenali hubungan serius dan main-main.


Prioritas
Serius: Tidak masalah jika Anda dan kekasih jarang bertemu. Tetapi, bisa dirasakan bagaimana kekasih memprioritaskan Anda dalam hidupnya. Misalnya, dia selalu memberi kabar dan mendahulukan Anda dalam setiap kepentingan.

Main-main: Jika dia lebih suka main dengan teman-temannya dari pada pergi keluar dengan kekasihnya itu artinya dia tidak benar-benar antusias dengan Anda.

Keluarga dan Teman

Serius: Jika seseorang serius menjalani hubungan, dia pasti mengenalkan Anda dengan keluarga dan teman-temannya.

Main-main: Apabila Anda belum pernah bertemu dengan keluarga dan tidak dikenalkan pada teman-temannya, Anda wajib mempertanyakan keseriusannya.

Masa depan

Serius: Perhatikan, apakah kekasih pernah membicarakan masa depan? Kalau dia senang membayangkan hidup bersama di masa depan, Anda boleh sedikit tenang.

Main-main: Jika Anda sudah kencan berkali-kali, namun dia tak juga menyinggung komitmen bersama di masa depan, itu pertanda dia tidak menganggap Anda ada di hubungan yang serius. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (27/6/2015).

sumber : Allwomenstalk

 

 

Comment