oleh

Warga Wajo Tingkatkan Kualitas Keagamaan

-Daerah, News-696 views
Warga Wajo Tingkatkan Kualitas Keagamaan
Warga Wajo Tingkatkan Kualitas Keagamaan

WAJO, berita-sulsel.com – Safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo di Kecamatan Keera berbeda dengan biasanya, kali ini ratusan majelis ta’lim memadati lokasi buka puasa bersama orang nomor wahid di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Kendati demikian, para masyarakat dari berbagai Desa dan kelurahan yang menghadiri acara buka puasa bersama di halaman kantor Kecamatan Keera pun menjadi penyemangat saat terjadi dialog antara pemerintah dan masyarakat.

Bupati Wajo, Burhanuddin Unru sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyempatkan diri untuk buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten Wajo.”saya sangat berterima kasih kepada masyarakat karena sudah sempat hadiri disini dan saya tidak akan berikan sambutan namun kita akan melakukan dialog silahkan keluarkan uneg-unegnya untuk wajo kedepan,” kata Burhanuddin Unru.

Sementara salah seorang warga Inreello, Ronggeng menegaskan jika di Desa Inrello masih membutuhkan mesjid selain itu, juga membutuhkan pembinaan kepada majelis ta’lim karena sejauh ini masih minim program yang dilakukan oleh para pengurus majelis ta’lim.

Darmawati pengurus majelis ta’lim Desa Labawang mengakui jika saat ini sejumlah program memang ada pasang surut namun yang menjadi kendala sehingga program tidak jalan adalah soal dana sehingga diharapkan kedepan pembinaan dari pemerintah bisa lebih maksimal utamanya dalam pengadaan baju seragam.

Selain itu, Seorang kepala sekolah Abdullah mengatakan keperihatinannya terhadap dunia pendidikan selain itu, dirinya juga mengajukan pembentukan pasar desa,” tandasnya.

Sekedar diketahui bahwa semua pertanyaan dan permintaan masyarakayat dijawab oleh Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru bersama para SKPD sehingga dialog yang dilaksanakan di Kecamatan Keera saat buka puasa antara pemerintah dan masyarakat berrjalan dengan penuh suasana kekeluargaan. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed