Ini Fakta Soal Masturbasi Wanita

Ini Fakta Soal Masturbasi Wanita

Ini Fakta Soal Masturbasi Wanita

Ini Fakta Soal Masturbasi Wanita
Ini Fakta Soal Masturbasi Wanita

berita-sulsel.com – MASTURBASI adalah salah satu cara pemuasan seks dengan merangsang diri sendiri yang dilakukan secara sadar. Meski sering dianggap tabu, masturbasi dipraktekkan oleh banyak orang, termasuk wanita.

Faktanya, masturbasi telah dipraktekkan orang-orang terdahulu dan terekam dalam sejarah. Bahkan, banyak wanita yang melakukan masturbasi tanpa mereka sadari sebelumnya. Berikut adalah fakta-fakta mencengangkan tentang masturbasi wanita, seperti dikutip dari Thegloss, Selasa (30/6/2015).


Sekira 85 persen wanita berusia 25-29 melakukan masturbasi setidaknya sekali

Menurut National Survey of Sexual Health and Behavior dari Indiana University, kebanyakan wanita biasa bermasturbasi atau setidaknya pernah melakukannya sekali.

Menurut studi yang sama, berikut adalah persentase perempuan dari tiap kelompok usia yang melakukan masturbasi setidaknya beberapa kali per tahun. usia 18-24: ~ 63%, 25-29: ~ 72%, 30-39: ~ 63% , 40-49: ~ 65%, 50-59: ~ 54%, 60-69: ~ 46%, 70 +: ~ 31%.

Peradaban kuno menghargai masturbasi wanita

Sementara masyarakat Yunani dan Romawi kuno lebih menerima masturbasi yang dilakukan laki-laki daripada perempuan, ada banyak lukisan batu prasejarah yang menggambarkan wanita masturbasi di seluruh dunia.

Ini seperti sebuah patung tanah liat dari abad ke-4 SM, yang ditemukan di sebuah situs candi di pulau Malta. Lukisan batu tersebut menggambarkan seorang wanita masturbasi.

Pasar vibrator laku keras karena masturbasi

Sebuah studi 2009 oleh Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa sekitar 52,5 persen perempuan berusia 18 sampai 60 tahun telah menggunakan vibrator setidaknya sekali.

Sebagai perbandingan, pasar vibrator di Amerika Serikat adalah sekitar USD1 miliar. Bandingkan dengan pasar kondom, hanya kurang dari setengah dari USD450 juta.

Comment