Mau Suksek di Usia Muda ? Jangan Sombong

berita-sulsel.com – SETIAP orang pasti ingin sukses namun, hanya sedikit orang yang sukses di usia muda. Salah satu jalan untuk mencapai sukses di usia muda adalah melalui jalan entrepreneurship.

Dalam merintis jalan menjadi seorang entrepreneur inilah banyak anak muda yang mengeluh tidak punya modal dan hanya memiliki kreativitas. Padahal, ada satu hal penting lainnya yang mendukung kesuksesan seorang entrepreneur muda.


“Yang paling penting memang dari dalam diri berupa attitude yang baik. Selebihnya adalah network (jaringan-red),” terang Billy Boen pada Okezone di akhir acara konferensi pers Anugerah Seputar Indonesia 2015, belum lama ini.

Motivator, pengusaha muda, dan pendiri Young On Top Nusantara ini tetap menekankan bahwa attitude adalah kunci utama meraih sukses di usia muda. Pasalnya, tidak mungkin mendapatkan network yang luas kalau tidak memiliki attitude baik.

“Terlepas dari faktor-faktor luar seperti tidak punya modal, tidak punya ide, dan tidak punya skill, network sebenarnya bisa membantu melengkapi. Tapi, kalau sombong, belagu, atau arogan, siapa yang mau bantuin?,” pungkasnya. (int)

Comment