Rossi Khawatir Ancaman Duo Honda

Rossi Khawatir Ancaman Duo Honda

Rossi Khawatir Ancaman Duo Honda

ASSEN, berita-sulsel.com – Dua hasil latihan bebas di Sirkuit Assen, Belanda, memang berakhir memuaskan untuk Valentino Rossi. Akan tetapi, rider asal Italia tersebut mengaku khawatir dengan kecepatan yang ditunjukan oleh dua rivalnya yang membela Repsol Honda.

Seperti dimuat Crash, Jumat (26/6/2015), penampilan duo Repsol Honda di dua sesi latihan bebas memang begitu impresif. Pada sesi latihan pertama, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berturut menempati posisi dua dan tiga. Pada sesi kedua, duet pembalap asal Spanyol tersebut menguasai posisi satu-dua.


“Saya khawatir terutama soal Honda karena tidak mungkin mengejar Honda jika mereka melanjutkan performa seperti ini,” jelas Rossi.

“Marquez menggunakan sasis lama, dan dua pembalap itu (Pedrosa dan Marquez), sangat cepat, sangat kuat. Namun berada di posisi ketiga dan memiliki jarak waktu yang sedikit merupakan hal yang bagus,” tambahnya.

Sebagai tambahan, pada free practice pertama Rossi menjadi yang terbaik dengan catatan waktu tercepat 1 menit 34.357 detik. Sementara di sesi latihan bebas kedua, mantan pembalap Repsol Honda tersebut membukukan waktu tercepat ketiga dengan perolehan 1 menit 33.652 detik.

sumber : Crash

Comment