Selingkuhi Istri Orang, Oknum Polisi di Bone Dihakimi Massa

oleh
Selingkuhi dengan Istri Orang, Oknum Polisi di Bone Dimassa
selingkuh, ilustrasi
Selingkuhi dengan Istri Orang, Oknum Polisi di Bone Dimassa
selingkuh, ilustrasi

WATAMPONE, berita-sulsel.com – Oknum polisis berpangkat Bripda, bernama Andri yang bertugas di Mapolesk Bontocani sekaligus putra Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Andi Nur Pakki dari Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB), harus merasakan amukan massa setelah dipergok berselingkuh dengan Eno istri Hasbi di kamar Hotel Sarlim milik kepala Dinas Pendidikan Bone sekitar pukul 01:30 Wita, Jum’at(24/7)

Kejadian tersebut diketahui oleh Hasbi, setelah Eno berkomuniaksi dengan Imhel adik kandung Eno melalui BBM, dirinya berada di kamar 131 Hotel Sarlim di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Hasbi bersama keluarga dan sejumlah rekannya mendatangi Hotel Sarlim sambil menunggu di depan pintu gerbang hotel. Saat mobil yang dikendarai Andri memasuki pekerangan Hotel, Hasbi dan sejumlah rekannya menghampiri dan meneriaki Andri yang diduga membawa Eno masuk kedalam kamar Hotel.

Ironisnya, kejadian tersebut memicuh kemarahan Hasbi bersama dengan rekannya saat hendak menemui Andri di pekarangan Hotel Sarlim, namun Andri mengelak kalau istri Hasbi berada didalam kamar hotel, sehingga kemarahan hasbi dan rekannya tidak bisa terbendung lagi dan pengeroyokanpun akhirnya terjadi.

Kejadian tersebut baru bisa diamankan setelah team Resmob Polres Bone berada dilokasi kejadian sekitar pukul 02:00 wita.

Menurut Kasi Provos dan Paminal (Propam) Polres Bone, Iptu Andi Abdl Rahman menjelaskan, saat ini laporan terkait dengan kasus tersebut belum ada.

“Sejauh ini belum ada laporan yang masuk terkait dengan kasus tersebut, namun bripda Andri memang sudah 5 kali dipanggil di propam dengan kasus yang serupa, tetapi tidak ada masalah yang parah, hanya tidur disampingnya, tidak sampai berhubungan badan, ” ungkap Rahman (fth)

One thought on “Selingkuhi Istri Orang, Oknum Polisi di Bone Dihakimi Massa

  1. Ping-balik: Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *