Barcelona Bantah Jual Pedro

oleh
pedro
pedro

BARCELONA, berita-sulsel.com – Presiden Barcelona periode 2015-2021, Josep Maria Bartomeu menepis kabar yang menyebutkan bahwa klub telah menerima tawaran untuk Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma. Sepanjang jendela transfer musim panas ini, Pedro santer dilaporkan menuju pintu keluar Camp Nou.

Premier League kabarnya akan menjadi panggung pertunjukkan pemain jebolan akademi Barcelona La Masia tersebut. Chelsea, Manchester United, dan Arsenal merupakan sederet klub yang meminati pemain Timnas Spanyol tersebut.

Posisi Pedro tersisihkan menyusul kedatangan Neymar da Silva dan Luis Suarez. Bersama Lionel Messi, Neymar dan Suarez menjelma menjadi trisula maut di lini serang Blaugrana. Tentu saja, pelatih Luis Enrique pun memilih menurunkan ketiganya di setiap pertandingan.

Sebelumnya, Sergio Busquets membocorkan bahwa kompatriotnya itu tengah mengalami keraguan, apakah bertahan atau meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2008. Namun sekali lagi, Bartomeu menegaskan bahwa belum ada tawaran untuk Pedro dari klub mana pun.

“Kami belum menerima tawaran untuk pemain mana pun,” tegas Bartomeu, seperti dilansir Goal, Kamis (23/7/2015).

“Saya kembali menegaskan apa yang dikatakan pelatih Luis Enrique: Jika ada klub yang ingin menandatangani pemain kami, maka klausul pelepasan harus dipenuhi. Dan sejauh ini, belum ada yang mengajukan tawaran. Sehingga kami tenang,” sambungnya. (goal.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *