Modric Dukung Ramos Bertahan di Madrid

[caption id="attachment_1407" align="alignleft" width="729"]United Serius untuk Datangkan Ramos United Serius untuk Datangkan Ramos[/caption]MELBOURNE, berita-sulsel.com – Gelandang Real Madrid, Luka Modric sangat berharap kaptennya, Sergio Ramos tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Modric bahkan mengklaim jika Ramos sangat bahagia di klubnya saat ini.Tawaran perpanjangan kontrak dengan nilai harga yang tidak sesuai menjadi alasan Ramos tidak betah bermain bersama Los Merengues. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah setuju dengan tawaran harga yang diajukan Manchester United.Namun sang pelatih Rafael Benitez menegaskan jika pemain yang baru ditunjuk sebagai kapten klub itu akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Harapan sang pelatih diamini oleh Modric."Well, saya berharap dia bisa bertahan. Dia bagian penting dalam tim. Dia kapten kami dan pemimpin kami baik di luar atau di dalam lapangan," kata Modric seperti diberitakan Goal, Kamis (23/7/2015)."Dia bahagia di mana dia berada saat ini. Dia pemimpin dan kapten kami dan akan tetap bertahan di tempatnya berada," terangnya. (goal.com)

United Serius untuk Datangkan Ramos
United Serius untuk Datangkan Ramos

MELBOURNE, berita-sulsel.com – Gelandang Real Madrid, Luka Modric sangat berharap kaptennya, Sergio Ramos tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Modric bahkan mengklaim jika Ramos sangat bahagia di klubnya saat ini.

Tawaran perpanjangan kontrak dengan nilai harga yang tidak sesuai menjadi alasan Ramos tidak betah bermain bersama Los Merengues. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah setuju dengan tawaran harga yang diajukan Manchester United.


Namun sang pelatih Rafael Benitez menegaskan jika pemain yang baru ditunjuk sebagai kapten klub itu akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Harapan sang pelatih diamini oleh Modric.

“Well, saya berharap dia bisa bertahan. Dia bagian penting dalam tim. Dia kapten kami dan pemimpin kami baik di luar atau di dalam lapangan,” kata Modric seperti diberitakan Goal, Kamis (23/7/2015).

“Dia bahagia di mana dia berada saat ini. Dia pemimpin dan kapten kami dan akan tetap bertahan di tempatnya berada,” terangnya. (goal.com)

Comment