Juve Lepas Pogba

Juve Lepas Pogba

Juve Lepas Pogba

Juve Lepas Pogba
Paul Pogba

TURIN, berita-sulsel.com – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, memberi sinyal bahwa Paul Pogba bisa hengkang dalam bursa transfer musim panas. Dia menyatakan, dalam sepakbola semuanya tidak ada yang pasti, dan semua bisa terjadi.

Beberapa hari yang lalu media-media di Inggris mengabarkan Manchester City siap memecahkan rekor transfer untuk bisa mendaratkan Pogba ke Etihad Stadium. Akan tetapi, beberapa lainnya menilai gelandang berjuluk Il Polpo itu lebih memilih Barcelona.


Paris Saint-Germain juga kerap dikaitkan dengan Pogba, meskipun tengah disorot FIFA soal Financial Fair Play (FFP). Les Parisiens juga siap mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Pekan lalu, Juventus membantah telah terjadi kesepakatan dengan Barcelona soal Pogba. Namun, pemain internasional Prancis itu akan bertahan semusim lagi di Turin karena Blaugrana masih terkena sanksi transfer.

Kini, Agnelli seperti menyulut bensin ke bara api dengan secara tak langsung mengklaim Pogba bisa saja hengkang di musim panas. Semua masih bisa terjadi mengingat jendela transfer ditutup pada 1 September 2015.

“Tidak ada yang 100 persen dalam dunia sepakbola. Para pemain baru tidak tersedia di pasaran jika 1 September. Beberapa tahun lalu kami menyatakan (Christian) Vieri tidak dijual dan dia pergi ke Atletico beberapa hari kemudian,” ucap Agnelli, seperti dilansir Goal, Selasa (7/7/2015).

Comment