Juve Terus Gerogoti Chelsea

Juve Terus Gerogoti Chelsea

Juve Terus Gerogoti Chelsea

Juve Terus Gerogoti Chelsea
Willian Borges da Silva

TURIN – Gagal mendapatkan Oscar dan Mohamed Salah tidak membuat Juventus patah arang. Klub berjuluk La Vecchia Signora terus mencoba “menggerogoti” Chelsea dengan mengincar pilar Chelsea lainnya. Kali ini nama Willian Borges da Silva yang masuk dalam daftar belanja sang juara bertahan Serie A itu.

Seperti yang dikabarkan oleh Squawka, Sabtu (4/7/2015), Massimiliano Allegri kali ini tidak mau kembali gagal seperti halnya ketika mengejar Salah dan Oscar. Namun, langkah sang Allenatore dipastikan tidak akan mudah untuk membawa keluar pemain 26 tahun tersebut.


Pasalnya, Willian merupakan bagian penting dari skuad Jose Mourinho musim lalu. Kemungkinan besar, mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut akan tetap menjadi pilihan utama oleh The Special One pada musim depan.

Bukti konkretnya, pemain yang bergabung dengan The Blues pada 2013 itu dipilih Mou –panggilan Mourinho– untuk membela The Blues sebanyak 36 kali di kancah Premier League musim lalu. Terlepas dari perolehan golnya yang hanya dua buah saja, ia menjadi sosok penting di skuad London Biru.

Untuk memboyong sang pemain keluar dari Stamford Bridge, Juve akan mengiming-imingi Chelsea dengan dana segar sebesar 21 juta pounds atau sekira Rp438 miliar. Sejauh ini si Nyonya Tua telah mendapatkan tiga pemain anyar yakni Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sami Khedira dan Neto.

Comment