LHD-AZAS Wakafkan Diri Untuk Soppeng Lebih Baik

Sudah Mendaftar, Pasangan Hadir Masih Berstatus Anggota DPRD

Sudah Mendaftar, Pasangan Hadir Masih Berstatus Anggota DPRD

LHD-AZAS Wakafkan Diri Untuk Soppeng Lebih Baik
LHD-AZAS Wakafkan Diri Untuk Soppeng Lebih Baik

berita-sulsel.com – Juru bicara pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Soppeng, Ir Lutfi Halide dan Andi zulkarnain, Djusman AR menegaskan, pasangannya akan berkompetisi secara jujur dalam Pilkada Soppeng 2015 nanti. Keduanya pun telah mewakafkan diri demi pembangunan Soppeng.

Menurutnya, setelah melakukan deklarsi sebagai calon pemimpin Kabupaten Soppeng, menjadi bukti keduanya sepakat membangun dan mnejadikan Soppeng sebagai kabupaten yang lebih baik, termasuk bersih dari korupsi.


“Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain adalah bagian dari rakyat Soppeng yang peduli. Mereka adalah produk rakyat yang memiliki kompetensi, keduanya mewakafkan diri demi Kabupaten Soppeng yang lebih baik,” kata Djusman.

Djusman menambahkan, LHD – AZAS akan menjalankan kompetisi ini secara bermartabat. “Daripada kami terus berteriak di luar, tapi tidak didengar, kami akan merebut kekuasaan di Soppeng secara jujur dan terhormat. Tentunya dengan bantuan dan dukungan warga Soppeng,”ungkapnya.

Jubir LAZKAR Bertakwa ini menjelaskan, kedua tokoh ini merupakan pasangan idealnya, mereka memiliki latar belakang yang tepat. “Keduanya ahli dalam pemerintah ditambah pengalaman seorang Ir. Lutfi Halide selama menjabat kepala dinas pertanian provinsi Sulawesi- Selatan” katanya Djusman. (ft)

Comment