Deklarasi, Badar Datangkan Evi Masamba ke Lutim

11825802_10203843011790575_1311412532483226793_n MAKASSAR, berita-sulsel.com - Pasangan bakal calon Bupati Luwu Timur, Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur (BARU), akan menghadirkan Rising star baru, Dandut Indonesia, Evi Masamba pada deklarasinya yang akan dilaksanakan, di Lapangan Mangkutana, Luwu Timur, Jumat (21/8/2015) nanti.Selain Evi Masamba, sejumlah artis dangdut asal Sulsel yang sering menghiasi layar televisi Indonesia turut direncanakan hadir untuk menghibur masyarakat Luwu Timur dalam deklarasi pasangan 'Pemimpin Baru' tagline dari Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur.Hiburan lain yang akan diberikan yakni penampilan tari etnik yang mewakili seluruh masyarakat Luwu Timur dan Sulawesi Selatan pada umumnya.Selain hiburan, panitia Deklarasi pasangan Baru juga akan membagikan sejumlah hadiah bagi masyarakat dengan cara pengundian kupon. Tak tanggung-tanggung, hadia utama yakni 1 unit rumah, 2 paket umroh, 1 unit motor, 10 unit sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya."Tim kami sudah memastikan Evi Masamba dapat menghibur masyarakat dalam deklarasi pasangan Baru. Evi sudah tiba di Kota Makassar hari Kamis 20 Agustus nanti kemudian langsung bertolak ke Luwu Timur," ujar Badar saat dihubungi, Jumat (14/8/2015).Badar menyampaikan dalam deklarasi nanti, pihaknya akan menyampaikan visi misinya untuk membangun Luwu Timur sebagai Kabupaten terdepan."Kami telah menyiapkan program-program strategis untuk mewujudkan visi misi kami," jelas Badar yang diusung PAN, PKS, Hanura dan PKB ini.Dalam deklarasi ini pula, semua perwakilan pengusung calon akan menyampaikan orasi politiknya. Badar optimis dengan diusung 4 partai dan dukungan Partai Golkar dapat memenangkan Pilkada Luwu Timur. "Kami percaya mesin partai dapat berjalan dengan baik," tandas Badar.Terpisah, salah satu tim Relawan Muda,pemenangan pasangan Baru, Askar memastikan ribuan masyarakat akan menghadiri deklarasi. "Seluruh simpastisan dan pendukung pasangan Baru dari semua desa akan menghadiri Deklarasi," jelas Askar.Askar mengklaim animo masyarakat terhadap pasangan Baru sangat besar. "Pasangan Baru dinilai paket paling ideal, dimana pak Badar adalah sosok yang dikenal sebagai politisi nasional tentunya memiliki kedekatan emosional dengan pusat mampu membawa sinergitas antar bantuan pusat untuk daerah," jelas Askar.Sementara Baso Makmur, kata Askar mampu menguatkan potensi daerah melalui hasil tambang demi kemakmuran daerah dan kesejahtraan Masyarakat Luwu Timur. (ris)

11825802_10203843011790575_1311412532483226793_n
MAKASSAR, berita-sulsel.com – Pasangan bakal calon Bupati Luwu Timur, Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur (BARU), akan menghadirkan Rising star baru, Dandut Indonesia, Evi Masamba pada deklarasinya yang akan dilaksanakan, di Lapangan Mangkutana, Luwu Timur, Jumat (21/8/2015) nanti.

Selain Evi Masamba, sejumlah artis dangdut asal Sulsel yang sering menghiasi layar televisi Indonesia turut direncanakan hadir untuk menghibur masyarakat Luwu Timur dalam deklarasi pasangan ‘Pemimpin Baru’ tagline dari Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur.


Hiburan lain yang akan diberikan yakni penampilan tari etnik yang mewakili seluruh masyarakat Luwu Timur dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

Selain hiburan, panitia Deklarasi pasangan Baru juga akan membagikan sejumlah hadiah bagi masyarakat dengan cara pengundian kupon. Tak tanggung-tanggung, hadia utama yakni 1 unit rumah, 2 paket umroh, 1 unit motor, 10 unit sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Tim kami sudah memastikan Evi Masamba dapat menghibur masyarakat dalam deklarasi pasangan Baru. Evi sudah tiba di Kota Makassar hari Kamis 20 Agustus nanti kemudian langsung bertolak ke Luwu Timur,” ujar Badar saat dihubungi, Jumat (14/8/2015).

Badar menyampaikan dalam deklarasi nanti, pihaknya akan menyampaikan visi misinya untuk membangun Luwu Timur sebagai Kabupaten terdepan.

“Kami telah menyiapkan program-program strategis untuk mewujudkan visi misi kami,” jelas Badar yang diusung PAN, PKS, Hanura dan PKB ini.

Dalam deklarasi ini pula, semua perwakilan pengusung calon akan menyampaikan orasi politiknya. Badar optimis dengan diusung 4 partai dan dukungan Partai Golkar dapat memenangkan Pilkada Luwu Timur. “Kami percaya mesin partai dapat berjalan dengan baik,” tandas Badar.

Terpisah, salah satu tim Relawan Muda,pemenangan pasangan Baru, Askar memastikan ribuan masyarakat akan menghadiri deklarasi. “Seluruh simpastisan dan pendukung pasangan Baru dari semua desa akan menghadiri Deklarasi,” jelas Askar.

Askar mengklaim animo masyarakat terhadap pasangan Baru sangat besar. “Pasangan Baru dinilai paket paling ideal, dimana pak Badar adalah sosok yang dikenal sebagai politisi nasional tentunya memiliki kedekatan emosional dengan pusat mampu membawa sinergitas antar bantuan pusat untuk daerah,” jelas Askar.

Sementara Baso Makmur, kata Askar mampu menguatkan potensi daerah melalui hasil tambang demi kemakmuran daerah dan kesejahtraan Masyarakat Luwu Timur. (ris)


Comment