Equity Life Bidik Pasar Asuransi Indonesia Timur

Equity Life Bidik Pasar Asuransi Indonesia Timur

Equity Life Bidik Pasar Asuransi Indonesia Timur

Equity Life Bidik Pasar Asuransi Indonesia Timur
Equity Life Bidik Pasar Asuransi Indonesia Timur

BERITA-SULSEL.COM – Meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk proteksi membawa angin segar bagi pelaku industri asuransi. Termasuk Equity Life Indonesia yang berusaha menjawab kebutuhan lebih banyak masyarakat Indonesia dengan memperluas wilayah pemasaran hingga ke Makassar, Sulawesi. Hal ini ditandai dengan peresmian cabang untuk channel distribution Life Planner di Jalan Dr Sam Ratulangi No.83. 

Head Life Planner Division Jakarta, Liesdiaty Padema mengatakan, Life Planner Division Equity Life Indonesia menempati gedung yang sama dengan kantor pelayanan ELISE cabang Makassar. Peresmian yang dilakukan direksi dan komisaris dari Equity Life Indonesia. Hal ini diharapkan dapat melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, khususnya di Makassar melalui berbagai produk pilihan seperti asuransi tradisional, unit link hingga dana pensiun.


Menurutnya, divisi ini baru hadir di dua kota yakni Jakarta dan Makassar. Pihaknya meyakini Makassar sebagai lokasi strategis di gerbang Indonesia Timur akan menjadi potensi bagi produk-produ dalam life planner ini dalam meraih kinerja positif.

“Makassar sendiri dipilih sebagai lokasi berdirinya cabang kedua untuk channel distribution Life Planner setelah Jakarta, hal ini diyakini memiliki potensi besar dan dinilai sebagai lokasi strategis untuk menjangkau wilayah Timur Indonesia,” ujarnya, Jumat (21/8/2015).

Adapun channel distribution ini sendiri lebih berfokus melayani nasabah premium di Makassar agar dapat berkonsultasi dengan Life Planner seputar perencanaan keuangan dan tentunya produk asuransi Equity Life Indonesia.

Sementara itu, Direktur Marketing PT Equitiy Life Indonesia Christine Hadiman mengatakan, Equity Life Indonesia menargetkan merangkul 6 juta nasabah akhir tahun 2016 mendatang. Target ini diluncurkan setelah pembukaan kantor cabang baru di Makassar, yaitu kedua setelah Jakarta.

“Hadirnya kantor cabang ini diharapkan semua target akan tercapai,” ujar

Kata dia, agen life planner akan membantu nasabah premium Equity Life Indonesia untuk merencanakan masa depan finansial secara matang melalui produk-produk asuransi yang dimiliki perusahaan. Hal ini diharapkan nasabah premiunm Equity Life Indonesia lebih leluasa untuk berkonsultasi dengan para Life Planner seputar masalah finansial.

“Nasabah yang memiliki value tinggi, kami siapkan secara khusus timnya dengan menggunakan metode solusi pendekatan,” terangnya.

“Adapun channel distribusi ini lebih fokus untuk melayani para nasabah premium di Makassar agar dapat berkonsultasi dengan para Life Planner seputar perencanaan keuangan dan tentunya produk asuransi Equity Life Indonesia,” terangnya. (drt)

Comment