Awas..! Banyak Janji, Banyak Bohong di Pilkada

Awas..! Banyak Janji, Banyak Bohong di Pilkada Maros

Awas..! Banyak Janji, Banyak Bohong di Pilkada Maros

Awas..! Banyak Janji, Banyak Bohong di Pilkada Maros
Ilustrasi. Awas..! Banyak Janji, Banyak Bohong di Pilkada Maros

BERITA-SULSEL.COM – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Maros, sejumlah pasangan calon mulai menebar janji-janji kepada masyarakat. Hal tersebut guna mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat 9 Desember mendatang.

Calon Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang yang berpasangan dengan calon Hatta Rahman (Hatita’) kembali menjajikan pembangunan infrastruktur jalan, pasar, jembatan, sekolah dan irigasi.


“Pasangan Hatita’ telah memimpin Kabupaten Maros lima tahun lalu, janji yang disampaikannya dulu sama dengan janji saat ini. Tak ada yang berbeda,” ujar Imran, salah satu tokoh pemuda Kabupaten Maros kepada wartawan, Minggu (6/9/2015).

Pasangan calon nomor urut 3 tersebut, kata Imran, telah menahkodai Maros selama lima tahun, tapi tak ada perubahan yang cukup signifikan yang dicapainya.

Tak hanya pasangan Hatita’ yang juga menebar janji di masyarakat, pasangan Andi Husain Rasul dan Sudirman (Hadir) tak mau kalah dengan janji-janji pasangan Hatita’.

Pasangan Hadir memberikan janji program lahir gratis, meninggal disantuni, program bea siswa bagi mahasiswa S1 yang berasal dari Maros, dan program pemerintahan yang bersih dan bebas spirindik. “Awas, masyarakat jangan tertipu, banyak janji bisa juga banyak bohong, pilkada Maros bertabur janji-janji palsu,” ujarnya. (ft)

Comment