Pilkada Gowa : Wattunami Janji Kembangkan Sektor Pertanian

[caption id="attachment_3399" align="alignleft" width="545"]Pilkada Gowa : Wattunami Janji Kembangkan Sektor Pertanian di Gowa Pilkada Gowa : Wattunami Janji Kembangkan Sektor Pertanian di Gowa[/caption]GOWA, BERITA-SULSEL.COM - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Maddusila Andi Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin berjanji mewujudkan sektor pertanian di Gowa yang lebih baik adalah dengan mengunjungi LSM Gapoktan Butta Gowa di Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolo Pao.Wattunnami Gowa lebih baik adalah merupakan wujud bahwa Wattunnami pertanian Kabupaten Gowa diperhatikan, melihat pertanian Kabupaten Gowa mempunyai potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat besar. Sehingga Wattunnami para petani, kelompok tani dan Gapoktan diberdayakan dan diaktifkan.Kunjungan Andi Maddusila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin di Gapoktan Butta Gowa juga merupakan salah Satu bentuk kepedulian calon bupati Gowa karena di sela – sela kesibukan yang padat mereka masih menyempatkan waktunya untuk mengunjungi rakyatnya terutama para petani.Sajian sederhana Gapoktan Butta Gowa untuk calon bupati dan wakil bupati adalah buah markisa yang menjadi salah satu budidaya yang dikembangkan Gapoktan Butta Gowa, sekaligus menjadi pembahasan dalam kunjungan ini. Buah markisa merupakan ciri khas Desa Kanreapia, Kabupaten Gowa sebagai penghasil markisa yang kini mulai punah karena sudah diabaikan oleh petani.

Pilkada Gowa : Wattunami Janji Kembangkan Sektor Pertanian di Gowa
Pilkada Gowa : Wattunami Janji Kembangkan Sektor Pertanian di Gowa

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Maddusila Andi Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin berjanji mewujudkan sektor pertanian di Gowa yang lebih baik adalah dengan mengunjungi LSM Gapoktan Butta Gowa di Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolo Pao.

Wattunnami Gowa lebih baik adalah merupakan wujud bahwa Wattunnami pertanian Kabupaten Gowa diperhatikan, melihat pertanian Kabupaten Gowa mempunyai potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat besar. Sehingga Wattunnami para petani, kelompok tani dan Gapoktan diberdayakan dan diaktifkan.


Kunjungan Andi Maddusila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin di Gapoktan Butta Gowa juga merupakan salah Satu bentuk kepedulian calon bupati Gowa karena di sela – sela kesibukan yang padat mereka masih menyempatkan waktunya untuk mengunjungi rakyatnya terutama para petani.

Sajian sederhana Gapoktan Butta Gowa untuk calon bupati dan wakil bupati adalah buah markisa yang menjadi salah satu budidaya yang dikembangkan Gapoktan Butta Gowa, sekaligus menjadi pembahasan dalam kunjungan ini. Buah markisa merupakan ciri khas Desa Kanreapia, Kabupaten Gowa sebagai penghasil markisa yang kini mulai punah karena sudah diabaikan oleh petani.

Comment