Nyonya Tua Banjir Pujian Setalah Kalahkan Sevilla

Nyonya Tua Banjir Pujian Setalah Kalahkan Sevilla

Nyonya Tua Banjir Pujian Setalah Kalahkan Sevilla

Nyonya Tua Banjir Pujian Setalah Kalahkan Sevilla
Pemain Juventus merayakan kemenangan setelah berhasil mengalahkan Sevilla 2-0 pada matchday kedua Liga Champions dinihari, Kamis (1/10/2015). Foto : topbola.net

BERITA-SULSEL.COM – Massimiliano Allegri memberikan pujiannya kepada skuat Juventus setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla pada matchday kedua Liga Champions dinihari tadi.

Gol dari Alvaro Morata dan Simone Zaza menjadi penentu sukses Juventus memaksa Sevilla pulang dengan tangan hampa. Juventus kini juga memimpin klasemen Grup D dengan enam angka.


Allegri menilai performa yang ditunjukkan pemainnya sepanjang laga sudah sangat baik.

“Malam ini merupakan langkah pertama sebuah tim yang wajib berada dalam level hebat,” kata Allegri, Kamis (1/10).

“Saya puas dengan performa pemain, mereka menunjukkan ingin berkembang dan berhasil menguasai pertandingan. Anda butuh kekuatan untuk bisa memenangkan laga, jika tidak Anda kalah.”

“Saya tidak pernah khawatir dengan apa yang terjadi. Semasa di Milan dan klub sebelumnya, saya selalu sukses dan itu berkat kerja keras para pemain. Di laga ini kami bermain bagus, secara taktik, teknik dan bertahan. Satu-satunya hal yang harus dikembangkan adalah kami punya pemain yang minim pengalaman berlaga di level internasional.”

“Di laga melawan Napoli, tim bermain buruk dan kerap melakukan kesalahan dengan membiarkan lawan membalas lewat serangan balik. Sementara itu Sevilla juga seperti Napoli. Namun, para pemain rela mengorbankan diri demi tim dan itu sangat bagus.”

“Jika Anda terus menguasai bola, mudah untuk mengembangkan permainan. Kami harus memperbaiki aspek menyerang dan bertahan yang dipunya Juventus,” tandasnya. (goal)


Comment