Nyonya Tua Semakin Baik di Liga Champions

Nyonya Tua Semakin Baik di Liga Champions

Nyonya Tua Semakin Baik di Liga Champions

Nyonya Tua Semakin Baik di Liga Champions
Nyonya Tua Semakin Baik di Liga Champions

TURIN, BERITA-SULSEL.COM – Penampilan Juventus musim ini laiknya Borussia Dortmund musim lalu. Kuat di Liga Champions, namun melempem di kompetisi lokal. Bianconeri baru meraih lima poin di Serie A dan berada di papan bawah klasemen, sementara di fase penyisihan grup Liga Champions meraih dua kemenangan beruntun.

Juventus menaklukkan Manchester City di Etihad Stadium, dan melakukan hal yang sama di J-Stadium, saat menang dari juara Europa League, Sevilla. Anomali itu pun terasa aneh bagi fans Juventus, dan Alvaro Morata ikut memberi penjelasan.


Bomber Juventus yang mencetak dua gol di kedua laga tersebut, menjelaskan permainan di Liga Champions lebih mudah, karena tim-tim lawan bermain terbuka. Berbeda dengan Serie A, di mana tim bermain rapat dan taktis.

“Segalanya lebih sulit di Italia. Ruang tidak banyak, lebih baik bermain di Eropa dan kemenangan melawan Sevilla hasil yang baik bagi kami. Segala hubungan dengan Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus) juga baik-baik saja,” ungkap Morata kepada Cadena Cope, Jumat (2/10/2015).

Lebih lanjut, Morata juga berbicara mengenai isu kontrak barunya bersama Juventus. Penyerang Spanyol tampil gemilang bersama Nyonya Tua, dan mantan klubnya, Real Madrid punya opsi untuk membeli kembali Morata. Alhasil manajemen Juventus coba menawarkan kontrak baru kepada Morata.

“Saat ini masih terlalu awal, musim masih panjang. Saya tenang, dan hanya berpikir untuk bermain. Saya fokus bermain, keluarga, dan agen saya yang akan menanganinya. Jika pelatih bahagia dengan saya, maka saya juga bahagia,” imbuh Morata.

Comment