Jatuh Saat Latihan, Lorenzo Terancam Gagal Juara

Jatuh Saat Latihan, Lorenzo Terancam Gagal Juara

Jatuh Saat Latihan, Lorenzo Terancam Gagal Juara

Jatuh Saat Latihan, Lorenzo Terancam Gagal Juara
Jatuh Saat Latihan, Lorenzo Terancam Gagal Juara. (foto: reuters)

LESMO – Sedang dituntut tampil maksimal karena dalam perburuan gelar juara MotoGP musim ini, Jorge Lorenzo justru ditimpa situasi yang tak menguntungkan. Pembalap Movistar Yamaha ini dikabarkan mengalami cedera bahu saat berlatih pada Sabtu 4 Oktober 2015.

Menurut laporan Motocuatro.com, Senin (5/10/2015), Lorenzo terjatuh saat latihan di atas motor. Ini sangat disayangkan, sebab di MotoGP dia sedang menempel ketat perolehan poin Valentino Rossi yang kini hanya tertinggal 14 angka.


Rasa sakit pada bahu kirinya, lokasi di mana dia pernah mematahkan double collarbone pada 2013, mengharuskannya melakukan tes medis di Barcelona. Beruntung, kecelakaan yang dialaminya tidak membuat cedera lamanya kambuh.

Akan tetapi, Lorenzo tetap divonis mengalami sprained ligaments. Cederanya ini tidak tergolong serius , namun dia lengannya harus diperban saat terbang dalam waktu lama ke Jepang untuk mengikuti lomba di Suzuka akhir pekan ini.

Kecelakaan yang dialami Lorenzo terjadi beberapa hari setelah operasi Marc Marquez. Pembalap berjuluk Baby Alien ini mengalami cedera pada tangan kirinya setelah insiden saat mengendarai motor gunung pekan lalu. Kondisi kurang maksimal yang dialami Lorenzo dan Marquez merupakan kabar baik untuk Valentino Rossi.


Comment