Tanpa Messi, Kini Barca Jadi Musuh Bersama

Tanpa Messi, Kini Barca Jadi Musuh Bersama

Tanpa Messi, Kini Barca Jadi Musuh Bersama

Tanpa Messi, Kini Barca Jadi Musuh Bersama
Tanpa Messi, Kini Barca Jadi Musuh Bersama. Foto : Reuters

SEVILLA – Sukses besar di musim lalu membuat Barcelona menjadi target operasi setiap tim. Seolah-olah, sang lawan ingin sekali membantai Blaugrana. Terkini, tim arahan Luis Enrique tersebut kalah oleh Sevilla dalam lanjutan La Liga pekan ketujuh, Sabtu 3 Oktober 2015.

Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Barcelona sejatinya mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Azulgrana dijauhi Dewi Fortuna karena tiga kali kans emas dihalau tiang gawang. Sebaliknya, gawang Claudio Bravo dijebol oleh Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra.


Barcelona hanya bisa membalas satu kali melalui Neymar da Silva, itu pun melalui titik putih. Gelandang Ivan Rakitic pun menegaskan, timnya harus waspada karena Raksasa Katalunya adalah musuh bersama semua klub.

“Menyakitkan kalah dengan seperti itu, sebab kami memiliki banyak peluang. Kami harus bangkit, setiap tim memiliki masa kemunduran. Kami telah memenangi segalanya dan normal jika semua orang sadis kepada kami,” kata Rakitic, seperti diberitakan Goal, Senin (5/10/2015).

“Kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. Apa yang kami butuhkan adalah tepat sasaran. Kami hanya sedikit lagi mencapai hal itu,” lanjut gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Comment