The Blues Kehilangan Mental Bertarung

The Blues Kehilangan Mentalit Bertarung

The Blues Kehilangan Mentalit Bertarung

The Blues Kehilangan Mentalit Bertarung
The Blues Kehilangan Mentalit Bertarung

LONDON – Prestasi Chelsea musim ini berbanding terbalik dengan musim lalu. Pasukan Jose Mourinho yang pada kampanye musim sebelumnya begitu digdaya, saat ini tertatih untuk meraih kemenangan. Hal itu pun mendapat perhatian mantan arsitek Timnas Inggris, Fabio Capello.

Menurut pria asal Italia tersebut, Mou sejatinya tetap sosok pelatih yang mumpuni. Namun, para pemain The Blues saat ini sudah kehilangan mentalitas bertarung di atas lapangan. Eden Hazard dan kawan-kawan seolah tak bisa menerjemahkan apa yang seharusnya dilakukan di atas lapangan.


Baca Juga : Chelsea Bangun Dari Keterpurukan

“Mourinho adalah pelatih hebat. Namun, setelah satu setengah tahun para pemainnya kehilangan mentalitas. Mereka tak bisa memberikan apa yang diinginkan oleh Mourinho,” tegas Capello mengutip Sportsmole, Rabu (7/10/2015).

Capello menambahkan, Mou boleh saja dipertahankan oleh Chelsea saat ini. Namun, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut tak bisa menampik saat ini mereka telah kehilangan ritme bermain serta penurunan agresivitas.

“Klub sudah menyatakan akan mendukung Mourinho. Namun tim mereka saat ini tak memiliki ritme. Mereka kurang memiliki agresivitas,” tuntas pria yang pernah melatih Timnas Rusia tersebut.


Comment