FKPPI Siap Menangkan Nico-Victor

FKPPI Siap Menangkan Nico-Victor

FKPPI Siap Menangkan Nico-Victor

FKPPI Siap Menangkan Nico-Victor
Nicodemus Biringkanae-Victor Batara 

MAKALE, BERITA-SULSEL.COM – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan TNI-Polri (FKPPI) Tana Toraja menyatakan siap memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae-Victor Batara (NiVi) pada pilkada Desember mendatang.

Ketua Pengurus Cabang (PC) 1922 FKPPI Tana Toraja, Jansen Saputra Gojang, menegaskan dukungan tersebut di Makale, Senin (12/10/2015). Menurut Jansen, pasangan Nico-Victor atau NiVi sangat layak memimpin Toraja ke depan.


Baca Juga : Sangmaneta Nico-Victor Usung Kemandirian Tana Toraja

Nico dan Victor dinilainya sebagai paket yang pas dalam membangun Toraja. Apalagi Nico memiliki pengalaman yang baik di bidang birokrasi. Nico akan didukung oleh Victor yang memiliki latar belakang Polri yang memahami aturan hukum dan perundang-undangan.

“Bagi kami sangat pas jika Nico-Victor yang memimpin Toraja. Pak Nico dan Victor ini juga sangat merakyat, sesuai dengan tagline mereka yakni “Sangmaneta” yang artinya teman atau saudara. Tidak heran jika mereka tidak henti-hentinya menerima undangan dari masyarakat untuk hadir, bahkan di pelosok sekalipun,” katanya.

Baca Juga : Ibu-ibu Relawan Nico-Victor Sosialisasi Door to Door

Bendahara caretaker MPC Pemuda Pancasila Tana Toraja, Morning Zeth Taruk Tiku, juga mengungkapkan hal sama. Menurutnya, pasangan Nico dan Victor sangat mudah bergaul dan mudah ditemui kapan pun dan di mana saja.

“Nico dan Victor ini merupakan dua figur yang selalu ingin mengetahui apa saja keluhan masyarakat dan punya keinginan untuk melayani masyarakat bawah,” katanya. (*)

Comment