Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di Barca

Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di Barca

Neymar

Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di Barca
Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di Barca

BERITA-SULSEL.COM – Neymar sudah kembali ke Barcelona. Neymar mendapatkan jatah liburan dalam jeda internasional kali ini karena ia tidak bisa memperkuat timnas Brasil.

Neymar harus menjalani hukuman larangan bertanding dua kali akibat terlibat keributan di Copa America lalu. Neymar pun memilih menghabiskan waktu liburannya dengan bersantai di negara asalnya, Brasil.


Begitu kembali ke Spanyol, pertanyaan yang pertama muncul dari wartawan adalah apakah Neymar ingin memperpanjang kontraknya bersama Barca. Jawaban Neymar tegas: Ia ingin perpanjangan kontrak meski menyebut semua pembicaraan harus menunggu waktu yang tepat.

“Tentu saja saya ingin memperpanjang kontrak saya bersama Barcelona. Tapi untuk membicarakan hal itu, kami harus menunggu hingga saat yang tepat,” tegas Neymar kepada para wartawan yang mencegatnya di bandara El Prat, seperti dilansir Marca.

Isu perpanjangan kontrak Neymar memang merupakan salah satu isu terhangat di internal Barca. Pasalnya, sempat ada beberapa komentar dari beberapa perwakilan Neymar yang menyebut sang bintang belum tentu mau memperpanjang kontraknya.

Comment